May 9, 2021
HUKUM & KRIMINAL

Antisipasi Aksi Terorisme, Polda Bali Gelar Apel Siaga Operasional Power Of Hands Kapolda Bali

LiterasiPost.com, Denpasar –
Dalam rangka mengantisipasi aksi-aksi terorisme yang menyasar tempat ibadah maupun Markas Komando Kepolisian, Polda Bali menggelar Apel Siaga Operasional Power Of Hands Kapolda Bali, Senin (5/4/2021) malam.

Dalam arahannya, Kabag Binops Biro Ops Polda Bali AKBP Wahyudi Wicaksana, S.I.K mengatakan kegiatan yang dilaksanakan Polda Bali bersinergi dengan TNI ini adalah untuk mengawasi, mengamankan dan mengantisipasi aksi-aksi terrorisme pada rangkaian hari suci Paskah.

BACA JUGA :  Siswa Terbanyak, SMAN 7 Denpasar Terapkan Strategi Belajar

“Kegiatan Patroli skala kecil yang dilakukan pada malam hari dengan maksud dan tujuan untuk mengantisipasi aksi terorisme yang menyasar tempat ibadah di wilayah Denpasar maupun Markas Komando Kepolisian,” ujarnya.

“Malam ini kita melibatkan Satuan Brimob, Direktorat Samapta, Direktorat Intelkam, Direktorat Lalu Lintas, Direktorat Reskrimum yang bersinergi dengan TNI, yaitu rekan-rekan dari Korem 163/Wirasatya,” sambungnya.

BACA JUGA :  Kanwil Kemenkumham Bali Jalin Kerja Sama dengan 7 Perguruan Tinggi

AKBP Wahyudi Wicaksana, S.I.K juga mengimbau personel yang melaksanakan tugas agar tetap waspada terhadap situasi dan kondisi.

“Tetap semangat dalam menjalankan tugas dan tetap waspada dengan keadaan lingkungan sekitar. Tolong utamakan keamanan dan keselamatan diri rekan-rekan,” tutupnya. (igp/r)

Related Posts