November 30, 2022
GAYA HIDUP & TEKNOLOGI

Asyik! Beachwalk Shopping Center Kembali Dibuka

LiterasiPost.com, Badung | Berdasarkan Surat Edaran Gubernur Bali Nomor 15 Tahun 2021 mengenai Pemberlakuan PPKM Level 4, bahwa pusat belanja/mall boleh dibuka dengan beberapa catatan.

Terkait hal itu, Beachwalk Shopping Center pun kembali dibuka untuk pengunjung mulai Rabu (8/9/2021) pukul 10.00 hingga 21.00 WITA, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang berlaku sesuai dengan arahan pemerintah daerah.

BACA JUGA :  ZONA EBT dan SRE UNUD Gelar Webinar tentang Panel Surya

“Demi mendukung kebijakan pemerintah dalam menekan penyebaran Covid-19, setiap orang yang datang ke Beachwalk Shopping Center, baik itu pengunjung, karyawan, staf outsourcing, staf tenant dan kontraktor, harus sudah melakukan vaksinasi dosis kedua atau menunjukkan surat keterangan dari dokter maupun dokumen pendukung lainnya bagi yang belum memenuhi syarat untuk vaksin,” ujar General Manager Beachwalk Shopping Center, Gita Sunarwulan.

Ditegaskan, setiap orang yang ingin berkunjung ke pusat belanja yang berhadapan dengan Pantai Kuta ini dapat mengunduh aplikasi PeduliLindungi di smartphone. Pengunjung diminta menggunakan fitur Check In dan Check Out saat masuk maupun keluar kawasan Beachwalk Shopping Center demi keamanan dan kesehatan bersama.

BACA JUGA :  Rawat Kebhinekaan dan Keutuhan NKRI, Polda Bali Gelar Silaturahmi Kebangsaan

Bagi anak berusia di bawah 12 tahun, lansia yang berusia di atas 70 tahun serta wanita yang sedang hamil belum diperbolehkan untuk berkunjung ke Beachwalk Shopping Center.

“Diharapkan untuk selalu menggunakan masker, cuci tangan dan selalu menerapkan physical distancing saat mengunjungi Beachwalk Shopping Center,” pungkasnya. (igp/r)

Related Posts