May 9, 2021
GAYA HIDUP & TEKNOLOGI

Berbagi Kebahagiaan, GOLDMART Hadirkan “The Beauty of Ramadhan Victory”

LiterasiPost.com, Denpasar –
Selama bulan Ramadhan, GOLDMART tetap hadir menyapa para pelanggan. Hanya saja ada beberapa penyesuaian yang diterapkan mengingat saat ini masih dalam situasi pandemi Covid-19.

GOLDMART telah menerapkan standar protokol kesehatan disemua outlet. Keamanan karyawan dan kenyamanan pelanggan adalah prioritas utama.

BACA JUGA :  RS Bhayangkara Denpasar Gelar Rikkes Berkala TA 2021

Pada Jumat (16/4/2021) lalu GOLDMART telah menggelar Zoom Webinar dengan topik “Tetap Cantik Selama Ramadhan di Masa Pandemi”. Webinar tersebut dihadiri oleh Ayu Dyah Pasha sebagai pembicara dan Yolana Limman selaku fashion designer.

Webinar membahas topik mengenai inspirasi cara berhias, perhiasan yang cocok dipakai saat pandemi, tips-tips dalam memilih perhiasan, mempercantik penampilan dengan berbagai bentuk dan gaya perhiasan yang sesuai di masa pandemi juga koleksi terbaru perhiasan emas berlian dari GOLDMART.  

Koleksi perhiasan kalung GOLDMART. (Foto: igp)

Yolana Limman mengungkapkan di masa pandemi ini semua orang harus memakai masker, termasuk wanita. Ditambah ada pula yang mengenakan hijab sehingga sebagian wajah menjadi tertutup. Namun demikian wanita tetap bisa tampil stylish dan cantik.

“Bukan halangan, meski memakai masker dan hijab, tetap bisa tampil gaya di masa pandemi dan Ramadhan ini. Para wanita bisa menggunakan perhiasan gelang, kalung dan cincin yang modelnya simpel,” ujar Yolana saat Webinar itu.

BACA JUGA :  Jadi Penyangga Zona Hijau, Vaksinasi Masal Sasar Masyarakat Kelurahan Renon

Di bulan Ramadhan ini GOLDMART mengeluarkan beberapa koleksi cantik perhiasan emas berlian terdiri dari cincin, liontin, gelang dengan hiasan berlian yang bervariasi. Ada koleksi perhiasan  yang dihiasi oleh taburan berlian untuk kesan yang glamor dan mewah. 

GOLDMART juga mengeluarkan koleksi perhiasan yang memiliki beberapa berlian diperuntukan wanita yang ingin memanjakan diri dengan keindahan, keanggunan dan elegan tanpa terlihat berlebihan. 

BACA JUGA :  Infrastruktur Siap, PLN Ajak Masyarakat Bali Gunakan Kendaraan Listrik

Kebanyakan pelanggan saat ini mencari apa yang nyaman dan praktis, begitupun dengan perhiasan. Tren memakai perhiasan yang simpel, minimalis dan perhiasan dengan desain yang fleksibel, universal, yang bisa dipakai di berbagai situasi dan waktu apapun. 

GOLDMART percaya bahwa memakai perhiasan adalah esensial untuk melengkapi penampilan semua wanita walaupun hanya di rumah saja. Di masa pandemi ini  “The feel good’ dan “ the rewarding feeling“ rasa bahagia dan rasa kebanggaan yang didapatkan saat mengenakan perhiasan menjadi lebih besar bahkan lebih dari sebelumnya.

Suasana pelayanan GOLDMART kepada pelanggan di outlet Denpasar. (Foto: igp)

Momen indah memberikan hadiah di bulan yang suci ini menjadi lebih mudah dengan banyaknya pilihan dari koleksi perhiasan emas berlian dari GOLDMART. Apalagi pembelian perhiasan juga bisa dilakukan baik secara offline dengan mendatangi showroom GOLDMART ataupun secara online via marketplace Shopee, Tokopedia dan Lazada. 

GOLDMART baru saja mengeluarkan video infomercial yang disebarkan melalui akun sosial media Youtube, Facebook dan Instagram. Sebuah video yang bercerita tentang seorang anak perempuan yang teringat akan kenangan dengan sang ibu yang pernah menghadiahkan sebuah cincin yang indah untuknya dulu. Di bulan yang baik ini sang anak menggunakan kesempatan untuk membalas kebaikan sang ibu dengan memberikan hadiah sebuah kalung liontin emas berlian yang dibelinya dari GOLDMART.  

BACA JUGA :  Berlangsung Hingga 4 April, Vaksinasi di Zona Hijau Sanur Sudah Jangkau 30.389 Orang

Video ini memberikan pesan walaupun di masa pandemi ini mengakibatkan keterbatasan untuk bertemu dengan keluarga, namun tidak serta merta menghilangkan keindahan sebuah niat baik untuk memberikan hadiah berkesan untuk orang yang kita sayangi. Memberikan sesuatu untuk orang yang terkasih adalah tindakan mulia dan salah satu bentuk memaknai indahnya kemenangan Ramadhan, “The Beauty of Ramadhan Victory”.

GOLDMART memberikan diskon 20 persen dan cashback hingga Rp5 juta untuk semua koleksi Ramadhan. Di samping itu pelanggan juga dapat mengikuti undian “Ramadhan Blessing”, yaitu dengan minimal pembelian Rp 5juta dan berlaku kelipatan maka berhak mengikuti undian berhadiah 5 perhiasan untuk 5 pemenang.

BACA JUGA :  Tak Perlu Antri, Urus Izin di Denpasar Bisa Lewat Pos

Untuk diketahui, saat ini GOLDMART telah memiliki 18 outlet yang tersebar di 13 kota besar di Indonesia. Di antaranya 10 independent store dan 8 konter di beberapa department store terkemuka.  

Koleksi perhiasan GOLDMART  tersedia dalam emas 18 karat dengan varian emas putih, kuning dan Rose Gold yang dilengkapi dengan berlian Belgia berkualitas tinggi seperti Fashion Collection, Wedding Collection dan Kids Collection. Ada pula koleksi dalam kadar emas 24 karat yang didatangkan dan mendapat hak eksklusif untuk brand Gold Master dari Thailand. (igp)

Related Posts