July 30, 2021
GAYA HIDUP & TEKNOLOGI

Bupati Suwirta Tinjau Vaksinasi Sulinggih dan Pengurus Koperasi

LiterasiPost.com, Klungkung –

Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 dosis kedua kepada para Sulinggih (rohaniwan Hindu) dan pengurus Koperasi di Balai Budaya Ida Dewa Agung Istri Kania, Senin (19/4/2021). Turut hadir Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Klungkung, dr. Ni Made Adi Swapatni serta instansi terkait lainnya.

Bupati Suwirta berharap proses vaksinasi bisa berjalan dengan lancar dan diharapkan masyarakat lebih percaya diri untuk menghadapi situasi normal.

BACA JUGA :  Wow! Investasi di Bank Fajar Bisa Kuliah "Gratis" di ITB STIKOM Bali dan Kerja di Luar Negeri

“Walaupun sudah divaksin masyarakat harus tetap menerapkan protokol kesehatan seperti taat memakai masker, rajin mencuci tangan dan tidak berkerumun. Hal itu dilakukan untuk memutus penyebaran wabah Covid-19,” harap Bupati Suwirta.

Menurut Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Klungkung, dr. Ni Made Adi Swapatni, vaksinasi dosis kedua ini diberikan kepada 200 orang Sulinggih dan 300 orang pengurus Koperasi. Pelaksanaan tersebut berjalan tertib dan sudah mengikuti protokol kesehatan dengan baik.

BACA JUGA :  Bali Berpotensi Hujan Lebat, Masyarakat Diminta Waspada Bencana

“Mudah-mudah pelaksanaan vaksinasi ini berjalan dengan lancar dan seluruh warga bisa terhindar dari penyebaran Covid-19,” harapnya.

Masih di hari yang sama, Bupati Suwirta juga meninjau kegiatan vaksinasi tahap pertama untuk warga asal Papua yang tinggal di Kabupaten Klungkung. Vaksinasi ini diikuti 20 orang di Gedung Lantai II Aula Kantor Polres Klungkung. (igp/r)

Related Posts