May 12, 2021
PARIWISATA & SENI BUDAYA

Beri Rasa Aman dan Nyaman Bagi Pengunjung, Karyawan Bali Safari Jalani Vaksinasi Covid-19

LiterasiPost.com, Gianyar –
Sekitar 300 karyawan Bali Safari menjalani vaksinasi Covid-19, Sabtu (3/4/2021). Dengan dilaksanakannya vaksinasi kerja sama dengan Pemkab Gianyar ini, diharapkan dapat memberikan rasa aman dsn nyaman kepada para wisatawan yang berkunjung.

“Jumlah karyawan kami sekitar 600 orang, jadi nanti akan dibagi menjadi 2 tahap vaksinasi,” ungkap Ketut Suardana selaku Operasi Manager Bali Safari.

BACA JUGA :  Bandara Ngurah Rai Tak Masuk Hitungan, Puspa Negara: Tolong Tunjukkan Tolok Ukur Absolutnya!

“Diharapkan dengan adanya vaksinasi ini akan memberikan rasa nyaman dan aman bagi pengunjung, karena semua karyawan kami sudah divaksin,” tambahnya.

Selain memberikan rasa nyaman dan aman, Bali Safari Park juga meluncurkan promo menarik bagi warga Bali. Dengan menunjukkan KTP Bali bisa mendapatkan gratis 1 tiket untuk pembelian 1 tiket seharga Rp150 ribu (weekdays) dan Rp175 ribu (weekend).

BACA JUGA :  ITO 2021 Digelar, Bahas Strategi Pariwisata Pasca Pandemi

“Promo ini hanya berlaku bagi pengunjung yang langsung memesan melalui nomor reservasi, yaitu 08224747900 dan kami juga sudah membuka Night Safari setiap hari Sabtu dan Minggu dan hari libur Nasional,” ujar Inneke Ficianirum selaku Marketing Manager Bali Safari.

Diingatkan meski sudah divaksin, Bali Safari tetap menerapkan protokol kesehatan bagi seluruh pengunjung dan karyawan. Semua wajib mematuhi 3M (memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan) selama berada di area Bali Safari Park. Pengunjung pun wajib diukur suhu tubuhnya sebelum memasuki pintu gerbang Bali Safari. Ini dilakukan demi keamanan dan kenyamanan bersama.

BACA JUGA :  AMERTA Dinilai Bisa Wujudkan Perkembangan Kota Denpasar

“Kami ingin menciptakan destinasi wisata yang benar-benar kondusif bagi karyawan dan pengunjung. Saat pandemi seperti sekarang ini, tak ada yang lebih penting selain keamanan dan kenyamanan pengunjung dengan cara mencegah penyebaran Covid-19. Itulah komitmen kami di Taman Safari Indonesia Group bagi masyarakat yang akan #timetosafari,” tutup Ketut Suardana. (igp/r)

Related Posts