July 27, 2021
GAYA HIDUP & TEKNOLOGI

Buka Belasan Cabang Saat Pendemi, Ini Rahasia Waroeng Steak & Shake

LiterasiPost.com, Badung –
Pandemi virus corona atau Covid-19 membuat banyak bisnis seperti restoran atau tempat makan sangat terpukul. Saat awal pandemi, mengakibatkan penjualan merosot dan bisnis bisa mengalami penurun omzet hingga mencapai 80 persen. Meski demikian tidak lantas membuat Waroeng Steak & Shake pasrah begitu saja dengan keadaan.

“Restoran kami terus berinovasi dan mau mengikuti tren supaya tetap eksis. Salah satu caranya adalah dengan mengeluarkan produk-produk baru yang dibutuhkan oleh masyarakat saat ini, yaitu produk yang enak dan mengenyangkan dengan harga yang terjangkau,” ujar Darwoto selaku Marketing Manager Waroeng Steak & Shake saat ditemui di outlet Jalan Raya Kuta, Tuban, Badung, Kamis (17/6/2021).

BACA JUGA :  Tangani Pasien Terlantar, RSUP Sanglah Perkuat Bali Community Networking

Belum lama ini Waroeng Steak & Shake mengeluarkan Steak Sambal Korek yang terdiri dari 3 varian, yaitu (1) Steak Chicken Sambal Korek, menggunakan daging ayam berkualitas yang dilengkapi brown sauce khas waroeng dengan nasi dan mix vegetables, ditambah telur ceplok yang disajikan dalam hotplate. (2) Steak Beef Sambal Korek yaitu steak daging sapi sirloin dengan nasi, mix vegetables dan telur ceplok, yang dilengkapi brown sauce khas waroeng dan sambal korek yang disajikan dalam hotplate. (3) Steak Dory Sambal Korek yaitu steak dengan fillet ikan dory yang lembut dan kaya protein disajikan dalam hotplate lengkap dengan nasi, mix vegetables, telur ceplok dan brown sauce khas waroeng.

Sampai saat ini Steak Dory Sambal Korek sangat diburu pelanggan karena rasa ikan dory-nya yang gurih dan lembut. Menu baru tersebut cuma dibandrol dengan harga Rp20 ribuan. Untuk menu steak harga tersebut sangatlah terjangkau bagi masyarakat.

Outlet Waroeng Steak & Shake di Jl. Raya Kuta No.88B, Tuban, Kuta, Kabupaten Badung. (Foto: ist)

Waroeng Steak & Shake tergolong restoran paling aktif dalam berinovasi produk. Hal inilah yang membuat restoran steak ini mampu bertahan hingga bisa membuka 12 cabang selama pandemi di 8 kota dalam kurun waktu 8 bulan, yaitu Oktober 2020 hingga Juni 2021.

Sebelumnya restoran yang mempunyai slogan “Steaknya Indonesia” ini juga telah mengeluarkan menu Rice Series yaitu berbagai menu steak yang disajikan lengkap dengan nasi, sayur dan telur ceplok. Alhasil menu tersebut mendapat sambutan baik yang sangat heboh dari para pelanggan sehingga sempat membuat antrian di beberapa cabang.

BACA JUGA :  Lampaui Target, Vaksinasi Covid-19 di Green Zone Sanur

Bagi anda yang ingin menikmati steak dengan harga terjangkau bisa langsung menuju outlet Waroeng Steak & Shake yang ada di Jl. Raya Kampus Unud No.24, Jimbaran dan Jl. Raya Kuta No.88B, Tuban, Kuta, Kabupaten Badung.

“Jangan takut untuk jajan, meskipun bangunannya terlihat mewah dengan fasilitas yang nyaman, akan tetapi harga makanan masih sangat ramah di kantong,” ungkapnya.

Berikut daftar harganya :

Daftar harga menu di Waroeng Steak & Shake. (Foto: ist)

(igp)

Related Posts