January 19, 2021
POLITIK & INSTANSI

Coblos Nomor 2, AMERTA Rangkul Masyarakat Plural dan Milenial

LiterasiPost.com, Denpasar – Target yang ingin diraih oleh pasangan calon (Paslon) Walikota – Wakil Walikota Denpasar nomor urut 2, Gede Ngurah Ambara Putra – Made Bagus Kertha Negara pada Pilwali 2020 adalah menang. Untuk mewujudkan hal itu, Paslon AMERTA ini gencar melakukan sosialisasi ke masyarakat sembari memperkenalkan visi misi yang dijabarkan ke dalam 10 program unggulan.

Kali ini sosialisasi sekaligus menyerap aspirasi dilakukan di lingkungan pemukiman yang plural, Jalan Palapa XI Gang Ikan Patin, Kelurahan Sesetan, Denpasar Selatan, Senin (9/11/2020) malam. Di pemukiman ini terdapat warga Muslim, Kristen, Hindu dan Budha yang hidup rukun berdampingan. “Suasana di sini luar biasa, plural yang harmonis, kami pun berkesempatan hadir di acara warga Muslim. Namun kami melihat di sini ada satu hal yang perlu perhatian ke depan yaitu kondisi gang yang belum bagus dan lampu penerangan minim. Selain itu kurang sentuhan bantuan seperti BLT,” ujar Cawali Ngurah Ambara didampingi Cawawali Kertha Negara.
BACA JUGA :  AMERTA Adalah Solusi Kota Denpasar
Paslon AMERTA berkeliling dari rumah ke rumah membagikan masker dan brosur yang memuat visi misi diantaranya soal pembukaan lapangan kerja, program pendidikan dan kesehatan serta perbaikan fasilitas umum yang intinya adalah mewujudkan perubahan di Kota Denpasar. “Denpasar ini kan ibu kota Bali, harus bagus dan lebih maju, jangan kalah dengan kota lain di luar Bali, apalagi dikalahkan kabupaten di Bali dalam hal PAD” tegasnya.

Kemudian AMERTA menyambangi sebuah coffee shop di Jalan Tukad Balian, Renon, yang digandrungi anak-anak muda sebagai tempat tongkrongan. AMERTA pun tak canggung berbaur dengan kalangan milenial ini sembari membagikan masker serta berbincang-bincang ringan soal keinginan mereka terhadap Kota Denpasar ke depan.
BACA JUGA :  Bawa "Amunisi", Julie Laiskodat: Gaspol Tahan Nafas Hingga AMERTA Menang
“Mereka menyambut kehadiran kami berdua dengan baik. Mungkin para anak muda milenial ini sangat menginginkan pemimpin yang ke depan bisa memberikan perubahan buat Kota Denpasar,” terangnya.

 

AMERTA menjelaskan bahwa selain perhatian pada lapangan pekerjaan, pihaknya juga memiliki program menciptakan SDM Denpasar yang unggul. Caranya dengan mengandeng swasta supaya bisa memanfaatkan CSR-nya untuk beasiswa pendidikan maupun dalam bentuk BLT buat masyarakat yang kurang mampu. “Untuk itu, mari datang ke TPS pada 9 Desember nanti dan coblos nomor 2,” pungkasnya. (•igp)

Related Posts