April 23, 2021
POLITIK & INSTANSI

Demi Perubahan, Warga Kamboja dan Sakura Siap Coblos Nomor 2

LiterasiPost.com, Denpasar –

Pasangan calon (Paslon) Walikota Denpasar Gede Ngurah Ambara Putra, SH dan Calon Wakil Walikota Denpasar Made Bagus Kertha Negara, S.Sos (AMERTA) melakukan simakrama (tatap muka) dengan warga di kediaman Made Yudana alias Denok, Jalan Kamboja No. 32, Denpasar Timur.

Simakrama tersebut bertujuan mensosialisasikan visi misi AMERTA kepada masyarakat dan relawan independen yang bersiap memenangkan Paslon nomor 2 itu. Hal lain dipaparkan adalah bantuan dana apabila dipercaya dan terpilih menjadi Walikota-Wakil Walikota Denpasar. Diantaranya santunan kelahiran Rp1 juta, meninggal Rp10 juta, insentif bagi Prajuru (Pengurus) Banjar Adat Rp30 juta/tahun, dana kreativitas sekaa teruna-teruni (STT) Rp25 juta/tahun dan PKK Rp5 juta/tahun.

Selain itu, untuk pemuka agama, nelayan, petani, buruh, dan pekerja nonformal lainnya juga diberikan subsidi BPJS. “Program kami ini riil, tidak muluk-mulu, kami punya cara untuk mewujudkan itu, maka coblos nomor 2,” ujar Ngurah Ambara disambut tepuk tangan oleh warga dan relawan, Senin (23/11/2020) malam.

Menurut Ngurah Ambara, Denpasar harus lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. Ia yakin karena Denpasar adalah kota metropolitan yang potensial dan mampu tumbuh lebih baik lagi sebagai kota yang memiliki kreativitas dan daya tarik investasi tinggi. “Denpasar dengan penduduk yang lebih banyak harus lebih baik dari segi pembangunan, apalagi Denpasar juga dekat dengan kawasan internasional. Maka jika nanti terpilih Amerta akan bekerja keras untuk memajukan Denpasar, maju sejajar seperti kota-kota lainnya di Indonesia,” ucapnya.

Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Denpasar periode 2021-2025 akan dilangsungkan pada Rabu, 9 Desember 2020 mendatang. Ngurah Ambara berharap warga supaya memilih Paslon AMERTA, yang sudah mengkonsep program dari, oleh dan untuk rakyat berdasarkan kajian dan keluhan atau aspirasi di lapangan.

Ke depannya ekonomi kerakyatan di Kota Denpasar diharapkan tumbuh lebih maju, mandiri, dan berimplikasi terhadap pertumbuhan ekonomi bagi masyarakat. “Jadi AMERTA hadir sebagai solusi untuk Kota Denpasar dan jangan sampai lupa agar masyarakat hadir ke TPS untuk mencoblos nomor 2,” ajaknya.

Simakrama AMERTA berikutnya dilakukan di kediaman Nyoman Pastika, Jalan Sakura No. 21 Banjar Kerta Bhuwana, Desa Dangin Puri Kangin, Kecamatan Denpasar Utara. Paslon AMERTA mendapat dukungan penuh warga independen setempat usai memaparkan visi misi dan program unggulan yang akan dilakukan bila menang dan terpilih. AMERTA juga diharapkan mampu membawa perubahan yang lebih baik. (igp)

BACA JUGA :  2.282 Purnawirawan Polri Dapatkan Vaksinasi Covid-19

Related Posts