May 27, 2024
PARIWISATA & SENI BUDAYA

Event Spektakuler Akhir Tahun, “GWK Bali Countdown 2024 Sound of Soulz” Hadir dengan Konsep #BukanSekedarKonser

LITERASIPOST.COM, KUTA | Sudahkah punya agenda untuk menyambut tahun baru 2024? GWK Bali Countdown 2024, Sound of Soulz bisa menjadi pilihan, yaitu sebuah event dengan gemerlapnya bintang dan sorotan megah cahaya. Acara pergantian tahun terbesar di Bali ini akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan, dan tahun ini tema “Sound of Soulz” akan menggambarkan suara jiwa generasi milenial dan Gen Z.

Acara ini akan diadakan pada 29-31 Desember 2023 di area Garuda Wisnu Kencana (GWK) Bali. Dengan konsep #BukanSekedarKonser, GWK telah berkolaborasi dengan Emperor Production. Mereka menggandeng Clubhoppers Networks, sebuah platform hibrid mutakhir untuk musik dansa elektronik, budaya, dan teknologi. Clubhoppers Networks, yang dimulai sebagai program siaran radio di IndikaFM pada tahun 2000, telah berkembang menjadi visi yang bertujuan membangun ekosistem berkelanjutan bagi komunitas untuk terhubung, berkreasi, dan berinovasi.

BACA JUGA :  Banyak Kabel dan Tiang di Tepi Jalan, Mana Milik PLN?

“Acara ini akan menghadirkan pengalaman yang tak hanya #BukanSekedarKonser, tetapi juga sebagai perayaan budaya, kreativitas, dan teknologi. Sound of Soulz akan menjadi panggung bagi generasi milenial dan Gen Z untuk merayakan suara jiwa mereka dengan bintang-bintang musik, DJ terkenal, pertunjukan visual yang memukau, dan pertunjukan kembang api yang megah,” ujar Andre Prawira Disastra selaku GM Marcom GWK, saat press conference di White Rock Beach Club, Pantai Melasti, Kabupaten Badung, Rabu (1/11/2023).

“Tema Sound of Soulz berarti suara jiwa generasi milenial dan gen Z. Berbeda dengan event sebelumnya, konsep acara kali ini menawarkan lima elemen guna menyajikan pengalaman yang tak terlupakan,” sambung Stefanus Yonathan Astayasa selaku Direktur Operasional GWK.

BACA JUGA :  Mahasiswa FH UNUD jadi Peserta Terbaik pada Diseminasi Peningkatan Kompetensi Hukum Humaniter Internasional 2022

Lima Elemen tersebut adalah:
Music Festival dengan menghadirkan bintang tamu artis skala nasional yaitu Dewa 19 Ft Ello & Virzha, Isyana Sarasvati, Gigi, dan artis lainnya.
DJ Festival yang menghadirkan DJ kaliber nasional yaitu DJ Joana, DJ LTN & Marquee dan DJ mancanegara yaitu DJ Christina Noveli, DJ Super 8 & Tab, dan DJ Max LAXTON.
Dance Show berupa penampilan tarian nusantara dan  etnik yang akan dibawakan oleh Bravery Dancer (tari kontemporer modern yang memukau),  Led Wings Dancer dengan perpaduan  splash percussion.
Magical Night Market yang menyajikan aneka kuliner yang lezat dan bervariasi, sajian signature beverages hingga berbagai fashion attire dan aksesoris  dengan koleksi menarik. Sesuai tema Sound of Soulz (SOZ) tersedia juga Photo Booth 360, dengan dekorasi LED Lights, Magic Show, aneka games, door prizes menarik setiap harinya dengan hadiah utama 2 unit motor Kawasaki, voucher hotel, dan masih banyak lagi.
Spectacular Firework yaitu juru kunci penanda Tahun Baru 2024, berupa pertunjukan kembang api spektakuler terbesar di Pulau Bali.

BACA JUGA :  Optimis Ekonomi Bali Tumbuh Positif Tahun Ini, BI Rekomendasikan Lima Langkah Strategis

“Selain menyediakan door prizes berupa gadget, voucher hotel hingga hadiah utama Motor Kawazaki, yang menjadikan event ini berbeda dari event lainnya adalah Sound of Soulz mengundang para SOZ untuk berbagi kasih melalui Lumbung Kasih yang akan diserahkan kepada Yayasan Peduli Kanker Anak Bali (YPKA Bali). Tidak hanya party, tapi SOZ juga memberi dari hati,” sebut Erwan Tobing selaku CEO Emperor Production.

Acara “GWK Bali Countdown 2024, Sound of Soulz”: “GWK Bali Countdown 2024, Sound of Soulz” adalah pertunjukan kembang api terbesar di Bali yang menggabungkan musik, budaya, kreativitas, dan teknologi dengan tema #BukanSekedarKonser. Acara ini dipersembahkan oleh GWK dengan kolaborasi Emperor Production dan Clubhoppers Networks untuk merayakan suara jiwa generasi milenial dan Gen Z.

Band Gigi pada press conference lewat live streaming. (Foto: Literasipost)

Salah satu band yang akan tampil, yaitu Gigi, berkesempatan melakukan live streaming saat press conference berlangsung. Mereka menyatakan sangat antusias diberikan kesempatan tampil di event megah ini.

“Yang pasti kami senang banget bisa tampil di GWK Bali, dulu sebelum pandemi rasanya pernah tampil di sana, sudah lama sekali, dan tahun 2023 ini akan tampil di sana kembali, terima kasih sudah mengundang kami. Kami akan tampil di hari kedua dengan durasi satu jam,” kata Armand Maulana (vokalis). (igp)

Related Posts