February 26, 2024
PARIWISATA & SENI BUDAYA

New Experience! Swarga Suites Bali Berawa Hadirkan The Moonlight Rooftop Bar

LITERASIPOST.COM, BADUNG | Sejak berganti nama pada Maret 2023, Swarga Suites Bali Berawa berkomitmen untuk memberikan pengalaman yang lebih baik kepada para tamu yang menginap. Untuk itu, Swarga Suites Bali Berawa memperkenalkan sesuatu yang baru, yakni sebuah tempat dimana para tamu dapat menikmati matahari terbenam dengan suasana Canggu yang romantis dan juga menikmati malam di bawah bintang-bintang serta ditemani angin laut.

BACA JUGA :  Momen Pergantian Tahun, Aktivitas di Destinasi Legian Dibatasi Hingga Jam 10 Malam

Tempat tersebut adalah The Moonlight Rooftop Bar, terletak di lantai teratas Swarga Suites Bali Berawa, menawarkan pemandangan Pantai Berawa yang menakjubkan di bawah sinar keemasan matahari dan cahaya perak bulan. Di tempat ini, para tamu bisa menikmati momen terbaik bersama dengan menu pilihan Chef untuk sarapan, tapas saat matahari terbenam, serta minuman khas Swarga.

The Moonlight Rooftop Bar dibuka dan diresmikan oleh General Manager Swarga Suites Bali Berawa, Bimbi Sanjaya bersama Direktur PT Alam Bali Sejahtera yang menaungi Swarga Suites Bali Berawa, Felix F Lukman. Acara dimeriahkan dengan DJ performance, cocktail party, sexy dance dan games. “Kami sangat senang dapat memperkenalkan The Moonlight, sebuah rooftop bar dimana setiap makanan dan minuman dibuat dengan penuh perhatian dan kreativitas,” ujar Bimbi Sanjaya.

General Manager Swarga Suites Bali Berawa, Bimbi Sanjaya bersama Direktur PT Alam Bali Sejahtera, Felix F Lukman melakukan pemotongan pita yang menandai peresmian The Moonlight Rooftop Bar. (Foto: ist/Literasipost)

“The Moonlight (cahaya bulan) berasal dari mata surga, memandu anda ke langit Swarga yang megah ketika anda menikmati malam. Cahaya yang terpancar dari The Moonlight pasti akan memberikan sorotan yang lebih terang saat anda tinggal di Swarga di mana lokasinya ada di tengah-tengah suasana Canggu yang semarak,” imbuhnya.

The Moonlight Rooftop Bar dibuka untuk umum selama tujuh hari dalam seminggu mulai pukul 07.00 – 11.00 WITA untuk sarapan dan 17.00 – 23.00 WITA untuk menikmati sunset, dilanjutkan makan malam di bawah sinar perak rembulan. “Mari datang dan berkunjung karena kami menawarkan promosi khusus pada November 2023, yaitu Diskon 50 persen untuk semua makanan dan minuman tanpa minimum pembelian,” sebutnya.

Suasana di The Moonlight Rooftop Bar. (Foto: Literasipost)

Berada di lokasi yang strategis memberikan banyak keuntungan bagi Swarga Suites Bali Berawa. Di antaranya tingkat hunian rata-rata (occupancy rate) mencapai 90% saat ini. Dengan hadirnya The Moonlight Rooftop Bar menambah optimisme untuk menggaet tamu lebih banyak lagi sehingga okupansi meningkat.

“Okupansi kami bisa mencapai 92-95 persen, didominasi tamu dari Australia. Tapi kami juga akan menggaet market domestik, maka dari itu kami menambah fasilitas, icon area, tempat-tempat fotogenik, dan salah satunya adalah outlet The Moonlight ini,” pungkas Bimbi. (igp)

Related Posts