February 26, 2024
PARIWISATA & SENI BUDAYA

Garuda Indonesia Travel Fair 2023 di Bali: Diserbu Pengunjung, Hadirkan Promo Diskon Tiket hingga 80 Persen

LITERASIPOST.COM, DENPASAR | Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia berkolaborasi bersama Bank Mandiri membuka gelaran Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2023 di Level 21 Mall Denpasar, Jumat (27/10/2023). Opening Ceremony dihadiri oleh Putu Apriyanto selaku Regional Transaction and Consumer Head Bank Mandiri Region XI Bali Nusa Tenggara dan Ade Nurman selaku General Manager PT Garuda Indonesia Bali. GATF 2023 berlangsung serentak di 7 kota besar Indonesia hingga 29 Oktober 2023, yakni Denpasar, Jakarta, Medan, Palembang, Surabaya, Makassar, dan Jayapura.

Dalam GATF 2023 kali ini, Garuda Indonesia mempersiapkan sedikitnya 30 ribu kursi penerbangan di beberapa rute yang menjadi pilihan utama para pengguna jasa baik rute domestik maupun internasional dengan ragam pilihan promo diskon hingga 80 persen serta penawaran nilai tambah lainnya. Penawaran tersebut berlaku untuk periode perjalanan hingga Oktober 2024.

Opening ceremony GATF 2023 di Level 21 Mall Denpasar yang dihadiri oleh Putu Apriyanto (Regional Transaction and Consumer Head Bank Mandiri Region XI Bali Nusa Tenggara) dan Ade Nurman (General Manager PT Garuda Indonesia Bali). (Foto: ist/Literasipost)

Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra menyatakan GATF 2023 bukan event yang digelar hanya dalam menyambut momentum liburan akhir tahun, namun juga menghadirkan travel fair yang lebih dekat kepada masyarakat dalam merencanakan perjalanan dari jauh hari.

“Melalui GATF 2023 secara serentak di 7 kota besar ini, tentunya kami berharap bisa langsung mendapatkan penawaran menarik untuk berbagai pilihan tiket Garuda Indonesia dan paket perjalanan wisata baik domestik maupun internasional dengan harga khusus,” kata Irfan.

Lanjutnya, dengan menggandeng Mandiri sebagai bank partner, GATF 2023 menghadirkan berbagai added value bagi para pengguna jasa khususnya dengan memberikan tambahan cashback hingga Rp4 jutaan. Selain menawarkan tiket penerbangan spesial melalui potongan harga hingga 80%, Garuda Indonesia juga akan melaksanakan flash sale yang memberikan tambahan potongan harga di jam-jam tertentu.

Selain menawarkan harga khusus, Garuda Indonesia turut menawarkan berbagai program promosional lainnya seperti cashback hingga 0% installment up to 12 Months bersama Bank Mandiri, Bonus 50% Redeem Livin’poin to GarudaMiles, Member Get Member Bonus up to 2500 Miles, Discount up to 43% for Award Ticket Redemption, Discount 10% Garuda Indonesia Cargo, Discount 20% Lounge Access hingga Discount up to 80% Prepaid Baggage. Spesial pada GATF tahun ini juga terdapat program lelang tiket penerbangan domestik setiap harinya dimulai dari Rp300 ribu.

BACA JUGA :  Hembuskan "Rahayu Baliku", Ratusan Layang-layang Ramaikan Bali Kite Festival 2022

Selain pemberian penawaran menarik dalam mengakses tiket penerbangan, Garuda Indonesia juga memberikan Welcome Bonus 600 miles bagi anggota baru GarudaMiles junior yang melakukan pendaftaran selama periode program, juga Welcome bonus 2023 miles bagi anggota baru GarudaMiles Regular yang melakukan pendaftaran selama event.

Lebih lanjut, Garuda Indonesia juga memberikan berbagai ekstra nilai tambah lainnya, mulai dari potongan harga untuk rute domestik hingga 15% dan 18% untuk rute internasional, hingga harga khusus untuk beberapa penerbangan yang dilayani oleh airline partner Garuda Indonesia seperti KLM, Air France, Air Europe, All Nippon Airways, Japan Airlines, Qantas, Virgin Australia, Jet Star, Malaysian Airlines hingga Bangkok Airlines.

“Sales pada GATF tahun ini ditargetkan tumbuh dia kali lipat dibandingkan GATF pada Oktober 2022 lalu, untuk mencapai hal tersebut Bank Mandiri memberikan berbagai tambahan benefit bagi nasabah pengguna Mandiri Kartu Kredit, Kartu Debit, dan QRIS Livin’by Mandiri yang ingin melakukan pembelian tiket/tour di event GATF 2023, antara lain cashback hingga Rp4,25 juta, flash sale*, extra diskon sampai 25 persen tukar Livinpoin, dan kemudahan pembayaran cicilan 0 persen hingga 12 bulan,” ungkap Wakil Direktur Utama Bank Mandiri, Alexandra Askandar.

BACA JUGA :  Ditopang Vaksinasi dan Protokol CHSE, Kawasan The Nusa Dua dan The Mandalika Siap Sambut Pembukaan Pariwisata

“Bank Mandiri juga didukung layanan Super Apps Livin’ by Mandiri yang dilengkapi berbagai kelengkapan fitur untuk kemudahan, kenyamanan, dan keamanan nasabah dalam bertransaksi dalam maupun luar negeri dengan Mandiri Kartu Kredit seperti fitur ubah PIN kartu, ubah transaksi jadi cicilan, download E-billing, cek sisa limit kartu, cek detail history transaksi, dan Kartu Virtual,” kata Darmawan.

“Mengusung konsep one stop shopping for travelling, kiranya dengan penyelenggaraan GATF ini Garuda Indonesia dapat memfasilitasi kebutuhan akan aksesibilitas udara yang aman dan nyaman bagi masyarakat, serta diharapkan akan semakin mempererat soliditas ekosistem pariwisata. Selain itu, melalui gelaran GATF ini kiranya juga dapat turut memaksimalkan pertumbuhan kinerja Perusahaan melalui optimalisasi upaya peningkatan trafik penumpang jelang periode akhir tahun,” tutup Irfan. (igp)

Related Posts