February 1, 2023
HUKUM & KRIMINAL

Kanwil Kemenkumham Bali Adakan Bakti Sosial ke Panti Asuhan

LITERASIPOST.COM, DENPASAR | Menyambut Hari Bhakti Imigrasi ke-73 yang diperingati setiap tanggal 26 Januari, seluruh jajaran Imigrasi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali melaksanakan kegiatan bakti sosial ke Panti Asuhan Tat Twam Asi, Denpasar, Rabu (25/1/2023).

Dalam kegiatan bakti sosial ini Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali, Anggiat Napitupulu didampingi Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Denpasar, Tedy Riyadi beserta jajaran disambut oleh Wakil Ketua Yayasan Tat Twam Asi, Ny Made Muka beserta Bendahara, Ny Gusti Ali Antara dan anak-anak panti asuhan.

BACA JUGA :  Waka Polda Bali Pantau Pengamanan Rangkaian KTT G20 Melalui Udara

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali, Anggiat Napitupulu menyampaikan tujuan bakti sosial ini adalah untuk berbagi suka cita, dikarenakan pada 26 Januari Imigrasi Indonesia akan berulang tahun yang ke-73. “Kami datang ke sini pada hari ini dengan tujuan untuk berbagi suka cita. Mungkin memang pemberian kami tidak seberapa, namun kami harap dapat bermanfaat bagi adik-adik sekalian. Karena adik-adik sangat berharga bagi kami, yang akan meneruskan masa depan bangsa ini,” ucap Anggiat.

Wakil Ketua Yayasan Tat Twam Asi, Ny Made Muka menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan. Pihaknya juga mengucapkan selamat ulang tahun untuk Imigrasi Indonesia yang ke-73. “Terima kasih atas bantuan yang diberikan kepada kami, bantuan ini sangat bermanfaat untuk kami. Dan kami juga mengucapkan selamat ulang tahun untuk Imigrasi Indonesia, semoga Imigrasi semakin jaya, semakin sukses, sehingga lebih bisa berbakti kepada nusa dan bangsa,” ucap Ny Made.

BACA JUGA :  Divhubinter Polri Ringkus Buronan Interpol asal Republik Ceko dan Slovakia

Adapun bantuan yang diserahkan berupa beras, mie instan, buah-buahan, dan bahan pokok lainnya. Diharapkan dengan bantuan ini dapat membantu para penghuni Panti Asuhan Tat Twam Asi. (igp/r)

Related Posts