July 30, 2021
BALI

Kapolda Bali bersama Pangdam IX/Udayana dan Gubernur Bali Dampingi Kunker Presiden ke Puri Saren Ubud

LiterasiPost.com, Gianyar –
Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra bersama Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Maruli Simanjuntak dan Gubernur Bali Wayan Koster mendampingi kunjungan kerja Presiden RI Joko Widodo beserta rombongan ke Puri Saren Ubud, Gianyar, Bali, Selasa (16/3/2021).

Pada kunker yang bertujuan untuk meninjau langsung pelaksanaan Vaksinasi Nasional di Provinsi Bali tersebut, Presiden Joko Widodo didampingi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno dan Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin.

BACA JUGA :  Peduli Pengungsi Kebakaran, ACT Bali dan IMO Dirikan Dapur Umum

Setibanya di Puri Saren Ubud, Presiden Joko Widodo beserta rombongan disambut oleh Panglingsir Puri, Cok Ace yang juga Wakil Gubernur Bali, didampingi Forkopimda Kabupaten Gianyar, serta masyarakat Ubud yang mengikuti vaksinasi di wantilan Puri.

Pada kesempatan tersebut Presiden Joko Widodo menyampaikan terimakasih karena sudah disambut dengan baik di Puri Saren Ubud. Presiden pun sangat mengapresiasi Panglingsir Puri dan seluruh masyarakat Ubud karena sangat antusias mengikuti proses Vaksinasi Nasional dan tetap mengikuti protokol kesehatan.

BACA JUGA :  Lulus Langsung Kerja, SMK TI Bali Global Denpasar Tempatnya

Dari Puri Ubud, Presiden Joko Widodo juga meninjau secara virtual pelaksanaan Vaksinasi Nasional seluruh kabupaten/kota di Provinsi Bali, diantaranya vaksinasi kepada anggota Polda Bali yang sedang berlangsung di Gedung PRG Polda Bali.

Presiden Joko Widodo berharap proses Vaksinasi Nasional ini bisa berjalan dengan baik, tepat waktu dan sesuai rencana agar semua bisa segera terbebas dari pandemi Covid-19, sehingga bisa beraktivitas dengan normal kembali, sektor pariwisata Bali dan ekonomi bisa segera bangkit lagi.

BACA JUGA :  Perketat Pintu Masuk Bali, Pemeriksaan Rapid Test Antigen/Genose Diperpanjang Hingga Akhir Mei

Sebelum mengakhiri kunker Presiden Joko Widodo menyempatkan diri menyapa masyarakat Ubud dan memberikan motivasi agar tidak takut untuk divaksin, karena vaksin Covid-19 sangat aman dan halal. Presiden juga berpesan agar setelah divaksin tetap mematuhi protokol kesehatan.

Kunker Presiden Joko Widodo beserta rombongan ke Puri Saren Ubud berlangsung aman, lancar, tertib dan tentunya tetap mengikuti protokol kesehatan. (igp/r)

Related Posts