December 1, 2021
BALI

Kapolda Bali Hadiri Peninjauan Vaksinasi Merdeka Presiden dan Kapolri Secara Virtual

LiterasiPost.com, Denpasar | Kapolda Bali Irjen Pol. Drs Putu Jayan Danu Putra M.Si didampingi Karo Ops Polda Bali, Dir Intelkam Polda Bali dan Kabid Dokes Polda Bali mengikuti Vaksinasi Merdeka secara virtual di Masjid Agung Sudirman, Jalan Selamet Riyadi Denpasar, Selasa (7/9/2021).

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati, Danrem 163/Wira Satya Brigjen TNI Husein Sagaf, S.H., dan ketua Masjid di Bali.

BACA JUGA :  100 Hari Kerja Kapolri, 1.864 Kasus Diselesaikan Dengan Restorative Justice

Presiden RI Joko Widodo didampingi Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo meninjau vaksinasi Covid-19 bersama rumah ibadah dan pondok pesantren (ponpes) di Jawa Timur. Jenderal Sigit mengingatkan agar protokol kesehatan tetap dilaksanakan meski sudah divaksinasi.

Dalam sambutannya Presiden Joko Widodo mengatakan, “Vaksinasi Merdeka kali ini melibatkan rumah ibadah dan pondok pesantren dengan sasaran masyarakat umum, lansia, jemaat, santri, pengasuh pondok pesantren, dan pengurus rumah ibadah di 341 titik dengan total sasaran 346.688 orang,” ujar Presiden RI saat meninjau Vaksinasi Merdeka di Pondok Pesantren KH Syamsudin, Ponorogo, Jawa Timur.

BACA JUGA :  Pembangunan Gedung Sapras Polres Karangasem Dimulai, Kapolda: Jangan Berani Mengurangi Spesifikasinya

Setelah kegiatan vaksinasi serentak Santren dan Rumah Ibadah sinergi Polri dan Staf Khusus Presiden, Kapolda Bali Irjen Pol. Drs Putu Jayan Danu Putra M.Si membagikan sembako kepada 10 perwakilan anak yatim dan anak pesantren. (igp/r)

Related Posts