April 20, 2024
HUKUM & KRIMINAL

Kapolda Bali Hadiri Syukuran HUT Ke-73 Polwan RI

LiterasiPost.com, Denpasar | Kapolda Bali Irjen Pol. Drs Putu Jayan Danu Putra, M.Si. didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Bali serta Wakapolda Bali Brigjen Pol. Drs I Ketut Suardana, M.Si. menghadiri acara syukuran HUT ke-73 Polwan RI bertempat di Lounge Polda Bali, Rabu (1/9/2021).

Dalam HUT ke-73 Polwan yang dirayakan dengan cara virtual ini, Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo. M.Si. menyampaikan sejumlah pesan. Diantaranya adalah apresiasi untuk Polwan yang hingga saat ini telah memberikan perlindungan untuk Indonesia. Kapolri pun berharap Polwan bisa menjadi Srikandi bangsa Indonesia.

BACA JUGA :  Pelaku Bule, Dua Kasus Skimming Diungkap Polda Bali

“Saya selaku Kapolri mengucapkan selamat, terus berkarya, laksanakan tugas sebaik-baiknya, jadilah srikandi-srikandi Polri yang membawa nama harum institusi,” ujar jenderal bintang empat di pundak saat membawakan sambutan di gedung Rupatama Mabes Polri.

Kapolri mengungkapkan saat ini kinerja Polwan sangatlah baik. Mereka terus memberikan segala sesuatu yang terbaik untuk masyarakat di segala bidang. (igp/r)

Related Posts