December 1, 2021
BALI

Kapolda Bali Serahkan Penghargaan dari Kapolri Kepada Danrem 163/Wirasatya

LiterasiPost.com, Denpasar | Kapolda Bali Irjen Pol. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si menyerahkan Piagam Penghargaan dan Pin Emas dari Kapolri, Jendral Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si kepada Danrem 163/Wirasatya, Brigjen TNI Husein Sagaf, S.H., Jumat (30/7/2021).

Kapolda Bali menyampaikan penghargaan tersebut diberikan Kapolri kepada Danrem 163/Wirasatya karena telah berprestasi sebagai pelaksana PPKM Mikro Terbaik Provinsi dan Kabupaten/Kota yang memiliki strategi dan peran yang paling efektif dalam tata kelola pengendalian Covid-19 serta penerapan PPKM Mikro di wilayahnya.

BACA JUGA :  Kembali Kodim Jembrana Serahkan Bantuan Wastafel

Penghargaan ditandatangani oleh Kapolri dengan Nomor Kep/1088/VI/2021 tertanggal 29 Juni 2021, terkait PPKM Mikro terbaik provinsi dan kabupaten/kota yang memiliki strategi dan peran efektif dalam tata kelola pengendalian Covid-19 serta penerapan PPKM Mikro di wilayahnya.

Irjen Pol. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si. berharap penghargaan yang didapat menjadi motivasi untuk Satgas Covid-19 Provinsi Bali maupun kabupaten/kota untuk bekerja lebih optimal dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan dapat mengakhiri pandemi ini.

BACA JUGA :  Kasus Covid-19 di Bali, Hari Ini Terkonfirmasi 145 Orang

“Semoga penghargaan ini menjadi motivasi bagi kita semua agar lebih bersemangat, termasuk peran serta masyarakat dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19, melalui penerapan protokol kesehatan secara lebih ketat,” kata Kapolda Bali. (igp/r)

Related Posts