July 28, 2021
GAYA HIDUP & TEKNOLOGI

Kapolri dan Panglima TNI Tinjau Vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Denpasar

LiterasiPost.com, Denpasar –
Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo bersama Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahyanto mengecek langsung pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di UPTD Puskesmas II Kecamatan Denpasar Selatan, Jl. Danau Buyan III Sanur, Jumat (19/3/2021).

Pada kunker tersebut, Kapolri bersama Panglima TNI didampingi oleh Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra, Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Maruli Simanjuntak dan Gubernur Bali I Wayan Koster.

BACA JUGA :  Ringankan Dampak Pandemi, BI Bali Gelontorkan 1.000 Paket Sembako Kepada Peradah

Sesampainya lokasi Kunker di UPTD Puskesmas II Dinkes Kodya Denpasar, rombongan disambut Kapolresta Denpasar, Dandim Badung, Walikota dan Wakil Wali Kota Denpasar.

Selanjutnya Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo bersama Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahyanto meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi di Puskesmas tersebut dan masyarakat sanur penuh antusias mengikuti vaksinasi.

BACA JUGA :  Permintaan Uang Masyarakat Pada Hari Raya Tahun Ini Tak Sebanyak Tahun Lalu

Pada kesempatan tersebut Kapolri dan Panglima TNI juga sangat mengapresiasi antusias masyarakat Bali khususnya Sanur dalam mengikuti vaksinasi dan berharap juga secepatnya masyarakat Bali secara keseluruhan bisa di Vaksin, agar segera bisa terbebas dari pandemi Covid-19, sehingga pariwisata dan perekonomian Bali bisa segera bangkit lagi.

Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo bersama Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahyanto juga mengingatkan kepada seluruh masyarakat Bali khususnya Denpasar, walaupun kita sudah divaksin Covid-19 agar tidak lalai dan harus tetap mengikuti protokol kesehatan.

BACA JUGA :  Hari Kedua, 2.471 Orang di Sanur Divaksinasi

Sebelum meninggalkan lokasi Kunker, Kapolri dan Panglima TNI mengucapkan terimakasih kepada Wali Kota serta masyarakat Denpasar, karena kunjungannya sudah diterima dan dapat berjalan dengan baik di Puskesmas tersebut dan menyempatkan untuk foto bersama.

Kunjungan Kerja Kapolri bersama Panglima TNI berjalan aman, lancar, tertib dan pastinya sudah sesuai dengan protokol kesehatan. (igp/r)

Related Posts