May 10, 2021
GAYA HIDUP & TEKNOLOGI

Buka di Bali, Mama Roz Tawarkan Jus Premium Segar dan Sehat

LiterasiPost.com, Badung –
Mau menikmati jus premium yang segar dan sehat? Mama Roz Cold Press pilihannya. Kini, Mama Roz di bawah PT Adelphi TransAsia telah hadir di Bali dengan membuka dua outlet sekaligus, yakni di Pepito Market Canggu dan Pepito Market Semer Kerobokan. Dipilihnya Bali, karena Mama Roz Cold Press ingin membidik pangsa pasar turis asing, selain tentunya masyarakat lokal.

“Adanya potensi demand untuk minuman dikarenakan Bali dengan kontur alam dan kondisi cuaca tropis yang ideal. Mama Roz tidak hanya dapat menghilangkan dahaga namun juga menyehatkan. Dan juga dengan banyaknya turis mancanegara, kami ingin menampilkan varian varian buah tropis Indonesia seperti sirsak dan mangga sebagai heritage Indonesia,” ujar Marcom & Business Development Mama Roz, Randi N Djojosuroto ketika pembukaan outlet di Canggu, Jumat (19/3/2021).

BACA JUGA :  Pemecutan Kaja dan Sumerta Siap Kawal Kemenangan AMERTA

Dikatakan, gaya hidup sehat kini menjadi pilihan bagi banyak orang. Beragam cara pun ditempuh, salah satunya dengan mengkonsumsi minuman jus secara rutin.

Randi menjelaskan, Mama Roz didirikan oleh Hendrik Setiawan pada tahun 2005. Mama Roz menawarkan pilihan produk jus segar berkualitas, tanpa bahan tambahan seperti gula dan pengawet, serta tidak menggunakan konsentrat buah.

Seorang turis mancanegara sedang mencoba jus Mama Roz di outlet Pepito Canggu. (Foto: igp)

“Mama Roz hanya diproduksi dari sari buah murni, baik buah lokal maupun impor. Produk dikirim langsung dari factory di Tangerang melalui cargo,” kata Randi saat pembukaan outlet di Canggu, Jumat (19/3/2021).

Dengan jargon “freshly squish”, Mama Roz kini mampu memenuhi pesanan hingga 70.000 botol jus buah segar tiap hari. Jus yang biasanya hanya terdiri dari satu bahan dan rasanya cenderung tidak menggugah, namun Mama Roz justru menyajikan beberapa bahan buah dan sayuran ke dalam satu botol varian jus, seperti apel, lime, wortel dan masih banyak lagi. Ini juga berkhasiat sebagai detox.

BACA JUGA :  Wamen BUMN II Tinjau Vaksinasi Covid-19 di The Nusa Dua

“Awalnya hanya ada 11 varian, kini dengan berbagai inovasi baik rasa maupun teknik pembuatan, Mama Roz hadir dengan 55 varian jus yang dikategorikan sebagai Elemen, Classic, Protein, Coconut Water, Shot 45ml dan Tropical. Pembuatannya menggunakan mesin Cold Press sehingga jus yang dihasilkan jauh lebih segar dan rasanya lebih enak ketimbang mixer jus pada umumnya,” jelasnya.

Lebih lanjut Randi mengatakan khusus varian Tropical hanya dipasarkan di Bali. Alasannya, Mama Roz ingin membuat heritage tersendiri khusus untuk konsumen Bali yang tidak dapat ditemukan di kota lainya termaksud Jakarta.

Outlet Mama Roz di Pepito Semer Kerobokan. (Foto: igp)

Outlet di Bali merupakan yang ke-14 setelah Jakarta. Rencananya dalam waktu dekat akan membuka outlet di Surabaya. “Selain outlet, Mama Roz juga dapat dipesan melalui Grabfood dan Gofood,” tutup Randi yang mengaku optimis dengan penjualan di Bali. (igp)

Related Posts