August 1, 2021
GAYA HIDUP & TEKNOLOGI

Penuhi Kebutuhan Konsumen Dalam Negeri, DFSK Super Cab Hadirkan Berbagai Keunggulan

Kami hadirkan DFSK Super Cab sesuai dengan kebutuhan dan keinginan konsumen di Indonesia. Sebuah kendaraan komersial pick up dengan tenaga yang kuat, daya muatan yang banyak, irit bahan bakar, hingga biaya perawatan yang ekonomis

LiterasiPost.com, Denpasar –
DFSK Super Cab terus mendapatkan penerimaan yang baik dan bahkan menjadi salah satu tulang punggung penjualan DFSK di Tanah Air. Keberhasilan DFSK Super Cab meraih kepercayaan dan memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia tidak terlepas dari statusnya yang merupakan mobil asli Indonesia.

Rancang bangun yang digunakan oleh DFSK Super Cab sudah disesuaikan dengan kebutuhan serta karakteristik konsumen di Indonesia yang menginginkan sebuah kendaraan komersial pick up yang tangguh, memuat banyak, irit, dan biaya perawatan terjangkau. Bahkan dalam pengembangan DFSK Super Cab, DFSK memanfaatkan pusat research dan development (R&D) yang sudah terbukti menghasilkan kendaraan yang bisa menembus berbagai pasar otomotif global dan mendapatkan penerimaan yang baik.

BACA JUGA :  Hemat Rp1,5 Miliar Lebih Saat Pilwali 2020, Jaya Negara Apresiasi Kinerja Bawaslu

“Kami hadirkan DFSK Super Cab sesuai dengan kebutuhan dan keinginan konsumen di Indonesia. Sebuah kendaraan komersial pick up dengan tenaga yang kuat, daya muatan yang banyak, irit bahan bakar, hingga biaya perawatan yang ekonomis menjadi poin-poin utama saat pengembangan DFSK Super Cab,” ungkap PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi di Denpasar, Kamis (24/6/2021).

Sektor muatan DFSK Super Cab sebagai fungsi utama sebuah kendaraan pick up diperhatikan dengan menyediakan muatan yang lebih banyak. Hal ini didukung dimensi 4.280 mm x 1.810 mm x 1.890 mm (PxLxT) dengan wheelbase 2.750 mm, dengan ukuran bak 2.460 mm x 1.670 mm x 340 mm (PxLxT) yang menjadi salah satu terbesar di kelasnya.

Ukurannya yang besar ini kemudian mendukung untuk membawa muatan yang lebih banyak, sehingga sangat menguntungkan para pengusaha. Bak berukuran lega yang ditawarkan DFSK Super Cab sanggup mengangkat beban hingga 1,2 ton untuk varian mesin bensin dan 1,4 ton untuk varian mesin diesel, menjadikan DFSK Super Cab sangat cocok bagi konsumen yang membutuhkan muatan banyak di bak belakang.

DFSK Super Cab yang tangguh. (Foto: ist)

Performa kuat DFSK Super Cab ini terlihat dari sejumlah pilihan mesin yang ditawarkan. Konsumen bisa memilih DFSK Super Cab dengan pilihan mesin bensin DK15 1.500 cc bertenaga 102 daya kuda dan torsi 140 Nm yang andal untuk area perkotaan. Apabila kerap melintasi medan dengan kontur jalan yang berbukit, DFSK menawarkan mesin 1.300 cc turbo diesel dengan torsi lebih kuat 190 Nm dan tenaga 75 daya kuda.

Soal efisiensi bahan bakar, konsumen tidak perlu khawatir karena kedua mesin tersebut sudah melalui uji tes bahan bakar dari Balai Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT). Hasilnya DFSK Super Cab 1.5 Gasoline memiliki catatan konsumsi bahan bakar 13.59 kilometer/liter dan DFSK Super Cab 1.3 Diesel Turbo mencatat efisiensi bahan bakar 16.19 kilometer/liter yang menjadi salah satu terbaik di kelasnya.

BACA JUGA :  Hari Ini, Pasien Sembuh Covid-19 di Denpasar Lampaui Kasus Positif

Layanan purna jual DFSK Super Cab didukung dengan 100 titik jaringan resmi yang tersebar di seluruh Indonesia, dengan dukungan peralatan yang canggih, mekanik terlatih yang sudah bersertifikasi oleh DFSK, hingga suku cadang genuine sesuai dengan standar yang diterapkan oleh pabrikan.

“Status DFSK Super Cab sebagai kendaraan asli Indonesia juga dipertegas dengan proses produksinya yang hanya ada di pabrik DFSK yang berlokasi di Cikande, Serang, Banten. Pabrik ini menjadi satu-satunya basis produksi DFSK Super Cab, kemudian dipasarkan untuk kebutuhan di dalam serta luar negeri. Ini adalah bentuk semangat nyata DFSK dalam melayani konsumen dengan sepenuh hati,” pungkas Achmad Rofiqi. (igp)

Related Posts