February 1, 2023
PARIWISATA & SENI BUDAYA

Perayaan Tahun Baru Imlek di Bali Safari Park Berlangsung Meriah dan Bertabur Berkah

LITERASIPOST.COM, GIANYAR | Dalam rangka ikut memeriahkan Imlek tahun ini, Bali Safari Park menyuguhkan berbagai atraksi istimewa seperti parade Lions Dance & Dragon Dance, Bali Agung Special Chinese New Year edition performance di Bali Agung Teater, dan berbagai games untuk pengunjung dengan hadiah-hadiah yang menarik. Beragam persembahan spesial khas Imlek itu pastinya makin membuat pengunjung merasakan kemeriahan Imlek.

“Seluruh kegiatan dapat diikuti oleh pengunjung secara gratis sebagai bentuk apresiasi karena telah merayakan tahun Shio Kelinci Air kali ini bersama Bali Safari park,” ujar Inneke Ficianirum selaku Head of Marketing Bali Safari.

BACA JUGA :  FAPET UNUD Tanda Tangani PKS dan Beri Kuliah Umum di FAPET UNRAM

Dibuka dengan parade Lion Dance atau Barongsai dan Dragon Dance yang merupakan tarian tradisional Tiongkok khas Imlek. Dari area Tsavo Lion Restaurant, Barongsai menghibur pengunjung yang sedang menikmati santap siang dengan menu khas Imlek. Dilanjutkan parade menuju ke area Ganesha Court melalui jalur Ranthambore area. Tampak pengunjung dengan antusias mengikuti parade hingga menuju main area acara di Ganesha Court. Selanjutnya pengunjung disuguhkan spesial 2 Chinese Lion Dance, 1 Chinese Dragon Dance dan Wushu.

Kemeriahan tahun baru Imlek kurang hoki tanpa bertaburan berkah hadiah. Selain persembahan Barongsai dan Wushu, di area Ganesha Court juga ada kegiatan hiburan lainnya. Kegiatan yang paling menarik perhatian pengunjung adalah Cake Decoration, dimana pengunjung dapat berpartisipasi dan menuangkan kreativitasnya dalam menghias cup cake yang telah disediakan. Hiburan lainnya yaitu Spin to Win, pengunjung bisa mendapatkan hadiah dan sovenir menarik dari Bali Safari Park. Tidak ketinggalan pula ada penampilan Live Music yang menghibur para pengunjung selama kegiatan berlangsung.

BACA JUGA :  Pertama di Bali, Penerimaan Pajak KPP Pratama Gianyar Tembus 100 Persen

“Pilihan yang sangat tepat menghabiskan waktu liburan Imlek di Bali Safari Park, karena selain anak-anak dapat belajar tentang satwa, juga dapat merasakan vibes dari Hari Raya Imlek,” ujar pengunjung bernama Sri (27).

Perayaan tahun baru Imlek jatuh pada Sabtu dan Minggu yang bertepatan dengan jadwal Bali Agung Show. Ada persembahan spesial di Teater Bali Agung Show yang semakin memeriahkan peringatan Imlek kali ini. Bali Safari Park mempersembahkan The Story Behind Chinese New Year Celebration sebagai acara puncak kemeriahan perayaan tahun baru Imlek. Seluruh cerita legenda dibalik tercetusnya hari raya Imlek dikemas dalam suguhan teater dengan property dan panggung yang megah, menambah kemeriahan Chinese New Year Tahun 2023.

BACA JUGA :  Kobarkan Semangat Anggota Pengamanan KTT G20, Kapolri: Jadikan Ini Kebanggaan dan Kehormatan Kalian!

Berkah Imlek tidak hanya sebatas keseruan acara dan hadiah di area park. Bali Safari Park juga memberikan penawaran spesial, yaitu Promo Chinese New Year Discount Up To 15% Family Package hingga 15 Februari 2023 dengan melalui website resmi Bali Safari Park. (igp/r)

Related Posts