November 30, 2022
PARIWISATA & SENI BUDAYA

Polda Bali Bagikan Paket Sembako Kepada Pelaku Pariwisata

LiterasiPost.com, Denpasar | Polda Bali menyerahkan bantuan paket sembako kepada para pelaku pariwisata yang bergerak di bidang jasa transportasi wisata bertempat di halaman kantor PAWIBA, Jalan Raya Puputan, Renon Denpasar, Senin (16/8/2021).

Penyerahan bantuan ini dilakukan oleh Ditlantas dan Dit Pam Obvit Polda Bali yang dihadiri Dirpam Obvit, Kombes Pol Harri Sindu Nugroho.

BACA JUGA :  Terapkan Kebijakan “Cuci Gudang”, Lulusan FP UNUD Didominasi Mahasiswa Lawas

Dikatakan, pemberian bantuan ini sebagai bentuk simpati dan empati Polri melalui Polda Bali kepada Aliansi Masyarakat Pariwisata Bali (AMPB) di tengah situasi pandemi Covid-19 saat ini.

“Yang kami berikan tidak banyak, tapi kami ikut merasakan apa yang dialami oleh bapak dan ibu sekalian,” ungkap Kombes Pol Harri di hadapan para pelaku jasa transportasi wisata ini.

BACA JUGA :  Momen Libur Idul Fitri 1443 H, The Nusa Dua Hadirkan Penawaran Menarik

Pihaknya pun mengaku prihatin mendengar kabar bahwa sudah banyak kendaraan wisata di bawah PAWIBA khususnya yang jumlahnye menyusut karena dijual sebagai dampak pandemi.

“Semoga ke depan kondisi makin baik, pariwisata Bali dibuka kembali, wisatawan datang kembali sehingga pariwisata bergeliat,” harapnya.

Bantuan yang diserahkan kali ini sebanyak 125 paket sembako kepada anggota aliansi terdiri dari PAWIBA (Persatuan Angkutan Wisata Bali), ASITA, HPI, SPSI-Par dan EO pariwisata di Bali.

BACA JUGA :  FPMHD UNUD Gelar Dharma Wacana Mahasisya Upanayana XIX

Sementara Ketua PAWIBA, I Nyoman Sudiartha menyampaikan apresiasi terhadap bantuan yang diberikan oleh Polda Bali ini.

“Kami selama ini memang berharap ada suatu perhatian, walaupun berupa sembako tapi sangat berarti bagi anggota kami di saat situasi pandemi ini,” katanya. (igp)

Related Posts