February 1, 2023
PARIWISATA & SENI BUDAYA

Semarak Imlek, Bali Safari Park Tawarkan Liburan Hoki

LITERASIPOST.COM, GIANYAR | Bali Safari Park sebagai tempat rekreasi dan edukasi, tak mau ketinggalan untuk merayakan kemeriahan menyambut tahun baru Imlek. Ada beragam persembahan spesial khas Imlek yang membuat para pengunjung semakin hoki di tahun Shio Kelinci Air ini. 

Parade Lions Dance & Dragon Dance
Lion Dance atau Barongsai dan Dragon Dance adalah tarian tradisional Tiongkok dengan menggunakan sarung yang menyerupai singa dan naga. Parade ini merupakan pembuka rangkaian kegiatan dalam menyemarakan tahun baru Imlek 2023. Dimulai pada pukul 12.50 – 13.00 dari area Tsavo Lion Restaurant menuju ke area Ganesha Court.

BACA JUGA :  FAPET UNUD Terima Kunjungan Universidade Nacional Timor Lorosa'e

• Chinese New Year Performance
Liburan hoki  tahun baru imlek kurang lengkap tanpa pertunjukan barongsai dan wushu! Seluruh rangkaian event tahun baru Imlek akan dilaksanakan di area Ganesha Court. Dimulai pukul 13.00 – 13.30 sahabat satwa bisa menyaksikan pertunjukan spesial 2 Chinese Lion Dance, 1 Chinese Dragon Dance dan Wushu. Dijamin tidak akan membosankan, karena akan ada penampilan spesial Live Music juga loh!

• Fun Games 
Kemeriahan tahun baru Imlek kurang hoki tanpa bertaburan berkah hadiah. Liburan hoki di tahun baru imlek kali ini ada games seru yang berlangsung pastinya dapat diikuti oleh seluruh sahabat satwa loh! Seperti Spin to Win dimana sahabat satwa bisa mendapatkan hadiah & souvenir menarik dari Bali Safari Park.

BACA JUGA :  The Nusa Dua Sambut Wisatawan Nikmati Momen Nyepi

• Bali Agung Show
Tahun Baru Imlek tahun ini jatuh pada hari Minggu, 22 Januari 2023. Jangan lupa sahabat satwa juga dapat menyaksikan penampilan teater termegah di area Bali Safari Park yaitu Bali Agung Show! Sahabat satwa akan dibuat terpukau dengan teater yang menceritakan akulturasi budaya antara balinese dan chinese. (igp/r)

Related Posts