July 27, 2021
BALI

Siaga, PLN Pastikan Pasokan Listrik Aman Selama PKB

LiterasiPost.com, Denpasar –
PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Bali melakukan siaga pengamanan pasokan listrik dalam mendukung penyelenggaraan Pesta Kesenian Bali ke-43 tahun 2021 di Taman Budaya Art Centre, Denpasar.

“Kami siapkan listrik dan SOP pengamanan untuk memastikan pelaksanaan PKB aman dan dapat berjalan sukses,” kata General Manager PLN UID Bali, I Wayan Udayana.

BACA JUGA :  Dinyatakan Kompeten, 19 Wartawan Peserta UKW Angkatan VIII Sinergitas PWI Bali-Pegadaian

Pihaknya juga menjelaskan bahwa sesuai kebutuhan acara PKB, PLN telah memasok daya listrik sebesar 197 kVA dan menyiapkan pengamanan pasokan listrik dengan memasang UPS sebesar 250 kVA.

“Kami juga menyiagakan beberapa personel saat kegiatan berlangsung, sehingga koordinasi antara pihak penyelenggara dengan PLN dapat berjalan baik,” jelanya.

PKB ke-43 dengan tema “Purna Jiwa: Praraning Warna Kerthi (Jiwa Paripurna Napas Pohon Kehidupan) dibuka oleh Presiden Joko Widodo secara daring dari Istana Negara Jakarta, Sabtu (12/6/2021). Sedangkan dalam acara pembukaan secara luring/offline di Gedung Ksirarnawa Taman Budaya turut hadir Gubernur Bali Wayan Koster, Menparekraf Shandiaga Uno dan MenPPPA I Gusti Ayu Bintang Darmawati.

BACA JUGA :  Program Electrifying Agriculture Wujud Trasformasi PLN

PKB akan berlangsung hingga 10 Juli 2021 secara luring dan daring dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19 termasuk pemberlakuan pembatasan hingga 50 persen pengunjung dari daya tampung sebesar 500 orang. Selain itu undangan harus menunjukkan hasil tes usap negatif. (igp/r)

Related Posts