February 26, 2024
PARIWISATA & SENI BUDAYA

Svargakita Siap Selenggarakan “Art Creative Competition 2023”

LITERASIPOST.COM, KUTA | Svargakita Media bersiap menggelar event bertajuk “Art Creative Competition 2023” yang dimeriahkan berbagai macam lomba, seperti lomba mewarnai, lomba menggambar, lomba mewarnai tas spunbond dan lomba face painting. Selain itu juga akan diramaikan dengan persembahan Cosplay Parade dan Competition.

Svargakita Media kembali menggandeng Lippo Mall Kuta sebagai tempat penyelenggaraan event ini pada Minggu (5/11/2023) mendatang. Art Creative Competition 2023 diadakan dengan tujuan untuk mengakomodir bakat anak-anak dalam hal seni gambar, seni lukis dan mewarnai, dimana semua itu merupakan bakat awal atau bakat dasar anak-anak yang perlu diasah dan dikembangkan.

BACA JUGA :  Puspa Negara: Badung Property jadi "Equalizing Power" Pendapatan Daerah di Luar Pariwisata

“Kemarin, saat kami menggelar lomba fashion show dan photogenic, banyak orang tua bertanya, kapan diselenggarakan lomba mewarnai dan menggambar? Nah, sekarang saatnya, untuk itulah kami menggelar event ini,” jelas Dewi Puspa, selaku Ketua Panitia Event.

Peserta cukup membayar biaya registrasi mulai dari Rp75 ribu untuk lomba mewarnai dan lomba menggambar, sudah mendapatkan nasi kotak dan air mineral. “Kami mengondisikan untuk peserta lomba yang notabene adalah anak-anak, dengan memberi mereka nasi kotak dan air mineral karena lomba akan dilangsungkan siang hari, agar mereka tidak merasa lapar. Jadi nasi kotak tersebut dapat mereka konsumsi sebelum atau sesudah lomba,” imbuh Dewi Puspa. 

BACA JUGA :  Gagas Kerja Sama, FAPET UNUD Terima Kunjungan PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk

Para pemenang lomba nantinya akan mendapatkan piala, piagam, goodie bag dan voucher dari para sponsor. Khusus untuk Juara I, II, dan III lomba mewarnai dan lomba menggambar, para pemenang akan mendapatkan hadiah uang tunai.

“Bagi para orang tua yang memiliki anak usia TK dan SD yang punya hobi menggambar, melukis dan mewarnai, silakan mengikuti lomba ini yang rencananya kami selenggarakan regular tiap 2-3 bulan sekali. Pendaftaran kami tutup 3 November 2023, untuk info lebih lanjut dapat menghubungi 087862732745,” pungkasnya. (igp/r)

Related Posts