November 30, 2022
BALI

Webinar MPR-PWI Bali, Wakil Ketua MPR Gelorakan Semangat Perangi Covid-19

LiterasiPost.com, Denpasar | Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR RI) bersama Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Bali menggelar Webinar Nasional dengan mengangkat tema “Peran Pers Menggelorakan Empat Pilar Kebangsaan di Masa Pandemi Covid-19” bertempat di aula Gedung PWI Bali, Komplek Niti Praja Lumintang, Denpasar, Jumat (27/8/2021).

Webinar berlangsung penuh antusias yang diikuti sekitar 200 peserta dari kalangan wartawan dan mahasiswa (pers kampus) secara daring dan luring.

BACA JUGA :  PUPAR UNUD: Hanya 14 DTW di Buleleng yang Ramai Wisatawan

Wakil Ketua MPR RI, Dr. Ahmad Basarah, M.H. menyampaikan saat ini PWI memiliki anggota sekitar 15 ribu orang di seluruh Indonesia merupakan pejuang-pejuang bangsa yang ikut serta dalam mencerdaskan kehidupan bangsa terutama dalam upaya penanganan pandemi Covid-19 ini.

“Hal tersebut sangat sejalan dengan tema Webinar kali ini. Untuk itu saya mengajak semua pihak termasuk insan pers untuk bersama-sama, bergotong royong dengan penuh semangat ikut membantu pemerintah dalam upaya menangani pandemi Covid-19 ini agar segera berakhir,” kata Ahmad Basarah.

BACA JUGA :  Tak Padamkan Listrik, PLN Tetap Siaga Saat Nyepi

Ia juga berharap melalui sosialisasi empat pilar kebangsaan kerja sama MPR dan PWI Bali ini akan semakin menggelorakan semangat bangsa Indonesia dan khususnya Provinsi Bali dalam menjaga Bali sebagai destinasi wisata dunia yang menjadi unggulan Bangsa Indonesia sehingga bisa segera keluar dari pandemi dan hidup secara normal kembali.

Webinar Nasional menghadirkan 3 narasumber, yakni I Gusti Agung Rai Wirajaya, S.E., M.M. (Anggota Komisis XI DPR RI), Dr. Nyoman Subanda (Pengamat Politik Undiknas Denpasar) dan I GMB Dwikora Putra (Ketua PWI Bali) yang dipandu oleh moderator Budiharjo (Sekretaris Dewan Kehormatan PWI Bali). (igp)

Related Posts