October 25, 2024
PENDIDIKAN

UNUD Terima Kunjungan Universiti Teknologi Petronas Malaysia

LITERASIPOST.COM, JIMBARAN | Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Kerjasama dan Informasi UNUD, Prof. I Putu Gede Adiatmika bersama Koordinator KUI dan jajarannya menerima audiensi pada Universiti Teknologi Petronas Malaysia, Prof. Ir. Dr. Mohd Shahir Liew dan Muslich Hartadi Sutanto bertempat di Gedung Rektorat Kampus Jimbaran, Kamis (15/9/2022).

Dalam pertemuan dibahas mengenai penjajakan kerja sama kedua belah pihak. Perwakilan Universiti Teknologi Petronas mengatakan pihaknya sudah banyak memiliki kerja sama dengan universitas di Indonesia terkait student exchange dan kali ini ini mengeksplorasi potensi kerja sama dengan Universitas Udayana di Bali baik terkait student exchange maupun riset. 

BACA JUGA :  Mahasiswa Kampus Mengajar Angkatan 6 SMPN Hindu 2 Payangan Adakan Festival KM 6 Payangan

Wakil Rektor UNUD menyambut baik hal ini, dimana sangat memungkinkan untuk student exchange dengan Universiti Teknologi Petronas. Wakil Rektor juga menginformasikan sekilas mengenai profil UNUD dan peluang kerja sama yang bisa dijalin salah satunya melalui Fakultas Teknik dan program UNISERF. Pihaknya juga mengharapkan melalui kerja sama yang akan dijalin juga dapat menunjang program MBKM. (igp/r)

Sumber: phttps://www.unud.ac.id/in/berita4865-Universitas-Udayana-Terima-Kunjungan-Universiti-Teknologi-Petronas-Malaysia.html

Related Posts