October 25, 2024
EKONOMI & PERBANKAN

Perkenalan Kristrianti Puji Rahayu sebagai Kepala OJK Regional 8 Bali dan Nusa Tenggara lewat “Matemu Wirasa”

LITERASIPOST.COM, DENPASAR | Tak kenal maka tak sayang. Pepatah itu menggambarkan suasana perkenalan Kepala OJK Regional 8 Bali dan Nusa Tenggara yang baru, Kristrianti Puji Rahayu. Dikemas dalam “Matemu Wirasa bersama Wartawan Media Bali”, acara yang diadakan di Pitaloka Sanur ini berlangsung dengan santai dan penuh keakraban.

Kristrianti Puji Rahayu mengaku senang bisa berjumpa langsung dengan awak media di Bali dalam mengawali tugasnya di OJK KR 8. Dikatakan bahwa OJK kini memiliki Destination Statement. Ada program yang diteruskan, ada pula program yang baru. Namun ada satu program yang kekal dan abadi, yaitu hubungan dengan media.

BACA JUGA :  Gemilang! Desa Manistutu Binaan PLN Raih "Gold" di PDB Awards 2024

“Maka dari itu, pertemuan perdana ini jangan yang serius seperti membahas siaran pers, data keuangan, kinerja dan lain-lain, tapi kami ingin masukan-masukan dari media sebagai partner atau mitra strategis kami, dan kami juga akan memberikan transparansi informasi terkait pelaksanaan tugas OJK. Di satu sisi kami ada pilar edukasi dan literasi keuangan kepada masyarakat, kira-kira apa yang bisa disinergikan?”, ungkap Kristrianti Puji Rahayu yang sekaligus wanita pertama yang memimpin OJK di daerah.

Dalam menjaga partnership tersebut, OJK KR 8 telah merancang beberapa program seperti pertemuan (meet up) secara reguler dengan media serta pelatihan. Acara yang berlangsung sekitar 2 jam ini diisi masukan-masukan yang disampaikan oleh awak media yang selama ini telah berpartner dengan OJK KR 8 Bali Nusra. 

BACA JUGA :  Asesmen Lapangan LAMEMBA, Prodi Doktor Ilmu Ekonomi FEB UNUD Targetkan Akreditasi Unggul

Turut hadir Yan Jimmy Hendrik Simarmata (Deputi Direktur Pengawasan LJK 2 dan Perizinan), Ananda R. Mooy (Direktur Pengawasan LJK), Budi Susetyo (Deputi Direktur Manajemen Strategis, EPK dan Kemitraan Pemda), dan Adi Dharma (Deputi Direktur Pengawasan LJK 1). (igp)

Related Posts