October 25, 2024
GAYA HIDUP & TEKNOLOGI

Pindah Lokasi, Waroeng Steak & Shake Tukad Ayung dengan Konsep Kekinian Hadirkan The Coffee

LITERASIPOST.COM, DENPASAR | Waroeng Steak & Shake di Jalan Tukad Yeh Aya Denpasar kini pindah lokasi ke Jalan Pemuda, Renon, Denpasar. Opening dari outlet yang diberi nama Waroeng Steak & Shake Tukad Ayung ini, berlangsung pada Rabu (9/8/2023) ditandai dengan pengguntingan pita dan pelepasan balon. Selain pihak manajemen, turut pula hadir puluhan anak yatim di acara tersebut.

Waroeng Steak & Shake Tukad Ayung hadir dengan konsep kekinian. Tempatnya lebih luas dengan kapasitas 250 seat serta didukung area parkir yang juga lebih luas. Terdapat ruang indoor yang dilengkapi fasilitas AC serta outdoor.

Suasana Waroeng Steak & Shake Tukad Ayung lebih luas. (Foto: Literasipost)

“Lokasi sebelumnya dengan lokasi yang baru ini tidak begitu jauh, dan di sini merupakan persimpangan Jalan Pemuda dan Jalan Tukad Ayung, makanya kita beri nama Waroeng Steak & Shake Tukad Ayung. Kami ingin memberikan kenyamanan kepada pengunjung karena tempatnya lebih luas dan ber-AC pula,” ujar Bagus selaku Direktur Operasional Waroeng Steak & Shake didampingi Barok selaku Manager Regional Waroeng Steak Indonesia.

Dari segi menu, Bagus mengatakan secara umum tidak ada perubahan ataupun penambahan menu baru. Masih menyajikan aneka steak dan minuman dengan harga yang terjangkau. Namun, Waroeng Steak & Shake Tukad Ayung menambah brand baru, yaitu The Coffee.

Waroeng Steak & Shake Tukad Ayung menghadirkan The Coffee. (Foto: Literasipost)

“Kita melihat market, selain orang datang untuk makan, bisa juga sekadar minum kopi dengan beragam variannya dan aneka snack atau camilan. Dengan begitu, orang-orang akan menjadi lebih enjoy di sini, bisa sambil kerja juga,” ungkapnya.

Ada 4 outlet Waroeng Steak & Shake di Bali, yakni di Kuta, Jimbaran, Bedahulu dan Tukad Ayung. Pihak manajemen melihat animo masyarakat Bali untuk datang ke Waroeng Steak & Shake masih cukup tinggi di semua outlet. Terbukti, pada Mei-Juni 2023 mengalami peningkatan penjualan.

“Saya rasa, hal itu dipengaruhi oleh kondisi Bali mulai normal dan sektor pariwisata juga bergeliat, dan UMKM juga sudah bangkit,” terang Bagus.

BACA JUGA :  Masuk Kuartal III-2024, 378 WNA Dideportasi dari Bali

Selama dua hari di masa opening, Waroeng Steak & Shake Tukad Ayung memberikan promo spesial kepada customer. Kebetulan ada menu baru berupa ice cream, sehingga di hari pertama akan dibagikan 100 ice cream secara gratis. Kemudian di hari kedua akan dibagikan snack berupa croissant.

“Jadi, masyarakat Denpasar dan sekitarnya silakan datang ke sini, bisa mencoba vibes baru di sini. Nah, karena ada The Coffee, kami buka lebih awal dari jam 9 pagi sampai 11 malam,” tutupnya. (igp)

Related Posts