October 25, 2024
GAYA HIDUP & TEKNOLOGI

Gelar Wedding Showcase ‘’Elegance Romantic’’, The Cakra Hotel Bali Tawarkan Konsep Pernikahan Impian

Jadikan Wedding Showcase ini langkah pertama menuju pernikahan yang sempurna

LITERASIPOST.COM – Denpasar | Tak hanya sebagai tempat menginap, kini The Cakra Hotel Bali juga menawarkan tempat pernikahan yang eksklusif di pusat Kota Denpasar. Untuk itu The Cakra Hotel memberikan kesempatan kepada para calon pengantin untuk melihat secara langsung Wedding Showcase perdana bertema “Elegance Romantic” pada 23-24 Maret 2024.

“Pasar kita memang lokal atau domestik, tapi di sini beberapa kali pernah berlangsung pernikahan tradisional Bali, Muslim, Chinese, jadi mix, bahkan belakangan mulai pernikahan internasional seperti India. Market kita makin luas. Wedding ini menjadi bisnis yang serius dan potensial buat The Cakra Hotel. Maka dari itu kami menggelar Wedding Showcase untuk menunjukkan kepada calon pengantin seperti apa kondisi di sini dan bagaimana dekorasinya,” ujar General Manager The Cakra Hotel, Taniya Pondaag saat press conference pada Sabtu (23/3/2024).

General Manager The Cakra Hotel, Taniya Pondaag (kanan) bersama beberapa vendor saat press conference. (Foto: Literasipost)

The Cakra Hotel memiliki area taman yang asri serta kolam renang panjang yang berada di tengah taman, menjadikan salah satu tempat yang sangat elegan dan romantis untuk makan malam. Area ini dapat menampung sebanyak 300 orang dalam posisi duduk hingga 900 orang dalam posisi berdiri yang dihiasi dengan kilauan lampu gantung.

Wedding Showcase The Cakra Hotel menciptakan suasana pernikahan yang dapat memberikan kesan elegan serta romantis. Selain itu, terdapat juga berbagai pameran pernikahan budaya untuk mewujudkan impian pernikahan para pengantin seperti Ceremony Akad, Blessing Ceremony & Sangjit Ceremony. Pameran pernikahan ini diadakan di area taman The Cakra Hotel, terkecuali dekorasi Sungjit Ceremony diadakan di ruangan terbaru The Cakra Hotel, yaitu Srikandi Hall.

BACA JUGA :  RS UNUD Adakan Screening Kanker Serviks pada Pengmas BKFK 61

The Cakra Hotel meluncurkan paket pernikahan terbaru, yakni Sangjit Package dimulai dari harga Rp25 juta nett dan Elegance Romantic hanya Rp58 juta nett.

Wedding Showcase “Elegance Romantic” didukung oleh beberapa vendor seperti LV C&C Management, Husna Wedding Decoration, Pratiwi Wedding Gallery, dan lainnya. (igp)

Related Posts