October 25, 2024
GAYA HIDUP & TEKNOLOGI

Tanggapi Video Viral “Hasil PCR Palsu”, Bumame Farmasi Sampaikan Permohonan Maaf

LITERASIPOST.COM, DENPASAR | Sehubungan dengan video yang viral di berbagai media mengenai kesalahan administrasi di salah satu cabang Bumame Farmasi, pihak Bumame menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang diakibatkan oleh insiden tersebut.

Pihak Bumame Farmasi melalui keterangan persnya menyampaikan bahwa kejadian itu memang benar terjadi karena adanya kesalahan pengiriman hasil tes kepada pelanggan yang kebetulan mempunyai nama yang sama, disebabkan karena kesalahan administrasi dari tim di lapangan.

BACA JUGA :  Hadir di Masa Pandemi, Lumina Aesthetics Bali Sajikan Fasilitas dan Layanan Terlengkap di Bali

Menanggapi hal ini, Bumame dengan cepat dan tegas menindaklanjuti masalah ini dengan memperkuat SOP yang diterapkan kepada seluruh tim untuk memastikan kejadian serupa tidak akan terulang lagi.

Sebagai penyedia Tes PCR dan Antigen Swab terkemuka dan terpercaya di Indonesia, Bumame akan terus mengevaluasi dan berinovasi untuk memastikan pelayanan dan keamanan terbaik bagi masyarakat.

BACA JUGA :  Kakanwil Kemenkumham Bali Tegaskan Tak Ada Antrean Imigrasi Sampai Lima Jam di Bandara Ngurah Rai

“Kami berterima kasih atas pengertiannya dan berharap untuk terus membangun kepercayaan Anda semua kepada kami. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya, semoga kita semua diberikan kesehatan di masa-masa sulit ini,” Direktur Utama Bumame Farmasi, James Wihardja.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu sempat viral di berbagai media dan media sosial sebuah video, dimana seorang perempuan menyampaikan protes kepada Bumame soal hasil tes PCR yang diduga palsu. Dalam video itu, perempuan tersebut mengaku belum menjalani tes PCR namun sudah mendapat kiriman hasil dan dinyatakan positif Covid-19. (igp/r)

Related Posts