August 2, 2021
POLITIK & INSTANSI

Gema Kemenangan AMERTA Datang dari Abian Nangka Kelod dan Panjer

LiterasiPost.com, Denpasar –
Kaum muda milenial di Banjar Abian Nangka Kelod, Desa Kesiman Petilan, siap memenangkan Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 2, Gede Ngurah Ambara Putra-Made Bagus Kertha Negara (AMERTA) sebagai Walikota dan Wakil Walikota Denpasar periode 2021-2025.

Anggota Fraksi Golkar DPRD Kota Denpasar, Putu Metta Dewinta Wandy, SH yang juga salah satu tim pemenangan Paslon AMERTA mengatakan kaum milenial di Banjar Abian Nangka Kelod sepenuhnya akan mendukung Paslon nomor 2.

BACA JUGA :  Saturday Trip With Wijaya Farm Indonesia Tandai Puncak "HULU HILIR"

“Di banjar ini adalah basis Golkar, warga sangat fanatik (militan) terhadap Golkar. Terbukti, setiap Pemilu/Pileg selalu pasang badan untuk memenangkan calon dari Golkar. Kali ini saya pastikan para kaum milenial ini siap mengantarkan AMERTA ke kursi kemenangan,” kata Metta, Jumat (4/12/2020).

Dikatakan, program dan visi misi Paslon AMERTA dirasakan langsung bisa menyentuh masyarakat khususnya kalangan milenial. “Kota Denpasar perlu perubahan untuk mewujudkan Denpasar Berseri, Smart City, Berbudaya dan Berdaya Saing,” imbuhnya.

BACA JUGA :  Sambut Hut ke-233 Kota Denpasar, Perumda Air Minum Tirta Sewakadarma Gelar Gebyar Diskon Sambungan Baru

Ketua Tim Pemenangan Paslon AMERTA, I Wayan Mariyana Wandhira menyampaikan AMERTA hadir membawa program-program yang riil untuk masyarakat. Menurutnya, sejak tahun 2005 hingga sekarang Kota Denpasar tidak mengalami perubahan berarti, bahkan terkesan stagnan. Maka dibutuhkan pemimpin yang bisa membuat gebrakan dan perubahan.

“AMERTA siap membuat perubahan melalui program pro-rakyat, seperti santunan kelahiran Rp1 juta, kematian Rp10 juta,” jelasnya.

BACA JUGA :  Kapolda Bali Tinjau Vaksinasi Covid-19 Drive Thru

Selain itu, biaya pendidikan untuk sekolah swasta akan disubsidi sehingga nantinya tidak ada perbedaan dengan sekolah negeri. Sekaa Teruna (STT) juga akan dibantu dana kreativitas seni budaya Rp25 juta dan Prajuru Banjar Rp30 juta per tahun.

“Dananya dari mana? Akan dicarikan lewat peningkatan PAD, mengurangi kegiatan seremoni, menambal kebocoran pendapatan serta menggali potensi yang bisa mendatangkan pendapatan daerah,” jelasnya.

BACA JUGA :  MCP Pemkab Klungkung Capai 90,24 Persen

Ditegaskannya, bantuan dana yang akan diberikan AMERTA tersebut tidak dalam bentuk bansos ataupun hibah. “Karena sudah masuk dalam program rencana kerja, ini bisa rutin diberikan selama masyarakat memang membutuhkan,” tambahnya.

Untuk itu pihaknya mengajak agar bersama-sama memenangkan AMERTA pada 9 Desember 2020 nanti. AMERTA adalah solusi untuk perubahan Kota Denpasar. “Ingat datang ke TPS untuk coblos nomor 2,” ujarnya.

BACA JUGA :  Tepat Hari Raya Kuningan, Kapolda dan Gubernur Bali Gelar Doa Bersama untuk KRI Nanggala 402

Selanjutnya, Paslon AMERTA dan tim pemenangan menemui para pendukung dari Partai Demokrat di wilayah Panjer, Denpasar Selatan. Para pendukung yang sebagian besar kaum muda ini pun dengan penuh semangat memekikkan kemenangan AMERTA.

“Ajak saudara, keluarga, masyarakat sekitar, untuk datang ke TPS dan coblos nomor 2, dengan tetap mengikuti protokol kesehatan. Ingat, kemenangan AMERTA adalah kemenangan masyarakat Kota Denpasar untuk menikmati program-program tersebut,” ungkap Calon Walikota Denpasar, Gede Ngurah Ambara Putra. (igp)

Related Posts