March 1, 2021
POLITIK & INSTANSI

Hari Ini, Pasien Sembuh Covid-19 di Denpasar Lampaui Kasus Positif

LiterasiPost.com, Denpasar –
Perkembangan kasus Covid-19 di Kota Denpasar berfluktuasi. Pada Sabtu (23/1/2021) kasus sembuh Covid-19 di ibukota Provinsi Bali ini sukses melampaui penambahan kasus positif. Dimana, GTPP mencatat penambahan kasus sembuh sebanyak 113 orang dan kasus positif bertambah sebanyak 60 orang. Sementara itu, 1 orang pasien dinyatakan meninggal dunia.

Pasien meninggal dunia tersebut diketahui seorang laki-laki berusia 52 tahun dengan status domisili di Kelurahan Sumerta. Pasien dinyatakan positif Covid-19 pada 18 Januari 2021.

BACA JUGA :  Cashflow DJS Kesehatan 2020 Surplus, Kepuasan Terhadap Program JKN Naik

“Jangan mengurangi kewaspadaan, titik-titik lengah telah mengakibatkan tingkat kasus Covid-19 di Denpasar meningkat drastis, tanpa disadari peningkatan ini jauh berbahaya dari rata-rata angka Covid-19 pada tahun 2020 lalu,” ujar Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Kota Denpasar, I Dewa Gede Rai.

Melihat perkembangan kasus ini, Dewa Rai kembali mengingatkan semua pihak untuk ikut berpartisipasi dalam mencegah penularan Covid-19 agar tidak meluas.

“Hindari kerumunan, selalu gunakan masker dan sesering mungkin mencuci tangan setelah melakukan aktivitas, selain itu mari bersama terapkan 3 M (menjaga jarak, menggunakan masker dan mencuci tangan),” ajaknya. (igp)

Related Posts