April 23, 2021
POLITIK & INSTANSI

Relawan Jadi Garda Terdepan Pemenangan Paslon AMERTA

LiterasiPost.com, Denpasar – Puluhan relawan dan saksi dari wilayah Kecamatan Denpasar Timur, seperti Penatih Dangin Puri, Kelurahan Penatih dan Kesiman Petilan mendatangi Posko/Rumah Pembaharuan AMERTA di Jalan Tulip 15 Denpasar, Selasa (17/11/2020) sore. Kedatangan mereka untuk menyampaikan dukungan kepada Paslon Walikota dan Wakil Walikota Denpasar nomor urut 2, Gede Ngurah Ambara Putra – Made Bagus Kertha Negara agar bisa memenangkan Pilwali Denpasar pada 9 Desember 2020 mendatang.

Dihadapan para relawan, Cawali Ngurah Ambara memaparkan visi misi dan program-program AMERTA yang intinya ingin membuat perubahan di Kota Denpasar. Untuk itu semua pihak termasuk relawan dan saksi diminta bergerak guna memenangkan AMERTA.

BACA JUGA :  "Kebahagiaan Tanggung Jawab Kita Bersama'" Jadi Tema HUT ke-233 Kota Denpasar

“Kami rutin turun ke masyarakat, pasar, untuk memperkenalkan diri dan mensosialisasikan visi misi serta program kita. Nah, sekarang relawan dan saksi agar membantu dengan membagikan masker dan hand sanitizer ke rumah-rumah, kami siapkan sekitar 60 ribu botol sanitizer. Kalau kita sudah turun maka masyarakat akan terbuka hatinya bahwa mereka diperhatikan,” kata Ngurah Ambara.

Sementara Ketua Tim Pemenangan AMERTA, I Wayan Mariyana Wandhira menyatakan berjanji akan mengawal program-program yang dipaparkan ke masyarakat. Berhasil atau tidaknya program yang dicanangkan akan siap dipertanggungjawabkan Paslon. Dikatakan, sudah saatnya Kota Denpasar berubah, lebih maju, dan menjadi kota metropolitan.

BACA JUGA :  TROJAN Luncurkan Single "Release The Beast"

“Bantuan itu tidak diberikan dalam bentuk bansos, tetapi program dan kapan pun bisa direalisasikan. Saya sendiri yang akan bertanggungjawab sebagai ketua tim dan kebetulan saya sendiri berada di Badan Anggaran, ketika ada hal yang diingkari oleh Paslon kita akan hukum dan kami punya fraksi untuk menghukum,” paparnya.

Cawawali Kertha Negara menambahkan bahwa Paslon AMERTA akan mencegah kebocoran anggaran dengan menggenjot Pendapatan Asli Daerah (PAD). “Kami cegah kebocoran (keuangan) dan PAD kami jamin tidak hanya meningkat 10 persen ketika kami menjadi pemimpin di Denpasar, tapi kami jamin akan meningkat 100 persen,” pungkas Kertha Negara.

BACA JUGA :  Kunjungi Peken Laiz dan Pasar Murah, AMERTA Komit Tingkatkan Ekonomi Kerakyatan

Lalu, pada malam harinya Paslon AMERTA mengadakan simakrama (pertemuan) dengan relawan Kelurahan Sanur dan Sanur Kaja bertempat di Griya Kaler Sanur, Jalan Danau Beratan. (igp)

Related Posts