August 2, 2021
POLITIK & INSTANSI

Wandhira: Respon Masyarakat Kepada AMERTA Sangat Tinggi

LiterasiPost.com, Denpasar – Ingin perubahan yang lebih baik, terutama kondisi ekonomi. Kalimat tersebut kerap kali terlontar dari masyarakat khususnya pedagang pasar sebagai wujud harapan agar kondisi Kota Denpasar ke depan menunjukkan perubahan yang nyata dibandingkan saat ini.

Aspirasi itu ditampung oleh Paslon Walikota dan Wakil Walikota Denpasar nomor urut 2, Gede Ngurah Ambara Putra – Made Bagus Kertha Negara ketika melaksanakan Grebeg Pasar di Pasar Taman Sari, Banjar Puseh Pedungan dan Pasar Kertha Bhoga, Pemogan, Rabu (18/11/2020)

BACA JUGA :  Salurkan Sembako Bagi Warga Isoman, Pemkot Denpasar Juga Siapkan Tiga Hotel Karantina OTG

“Kami rutin turun ke pasar, karena di sini terdapat ratusan orang yang berinteraksi. Semua menginginkan perubahan, hal ini sesuai dengan visi misi kami (AMERTA), maka jangan ragu coblos nomor 2,” kata Ngurah Ambara dan Kertha Negara sambil membagikan masker, baju kaos dan pamflet visi misi ke setiap pedagang.

Sementara itu Ketua Tim Pemenangan AMERTA, Mariyana Wandhira yang turut mendampingi Paslon mengatakan pasar menjadi objek potensial yang bisa dijadikan tolok ukur mengenai kondisi dan penyampaian pesan kepada masyarakat karena di pasar terjadi pertemuan orang dari berbagai profesi dalam kondisi fresh (segar).

BACA JUGA :  Penularan Covid-19 di Denpasar Masih Tinggi, Hari Ini 78 Orang Positif

“Mereka bangun pagi, datang ke pasar dengan pikiran masih segar sehingga kita bisa menerima aspirasi dari mereka dan mereka juga menerima pesan kita dengan baik. Nantinya antara keinginan kita dan kondisi masyarakat akan menjadi satu kesatuan yang tidak bisa dipisahkan antara masyarakat dan pemerintahnya,” papar Wandhira.

Ditambahkannya, masyarakat sangat antusias terhadap atribut Paslon AMERTA seperti masker dan baju kaos. Ini menandakan potensi yang cukup besar. “Saya sudah lima kali menjadi ketua tim pemenangan tapi baru kali ini respon masyarakat kepada Paslon, dalam hal ini AMERTA sangat tinggi, artinya potensi AMERTA untuk menang cukup besar,” tegasnya.

BACA JUGA :  Paslon AMERTA Ajak Generasi Muda Perangi Narkoba

Pihaknya terus mengingatkan agar masyarakat datang ke TPS pada 9 Desember 2020 nanti dan coblos nomor 2. (igp)

Related Posts