May 13, 2021
POLITIK & INSTANSI

KMB Siap Kawal Program Paslon AMERTA untuk Perubahan

LiterasiPost.com, Denpasar – Pasangan calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Denpasar nomor urut 2, Gede Ngurah Ambara Putra – Made Bagus Kertha Negara (AMERTA) melakukan simakrama (kunjungan) ke Gedung Pers Bali K. Nadha di Jalan Kebo Iwa 63A, Denpasar. Kedatangan Paslon AMERTA diterima langsung tokoh pers Bali sekaligus Pimpinan Kelompok Media Bali Post (KMB), ABG Satria Naradha, Selasa (17/11/2020).

Kunjungan Paslon AMERTA tersebut adalah  untuk menyampaikan program dan visi misi yang nantinya akan diteruskan oleh KMB yang dapat disosialisasikan kembali kepada masyarakat Kota Denpasar melalui media cetak, media online maupun media elektronik. Saatnya masyarakat membutuhkan perubahan ke arah yang lebih baik.

BACA JUGA :  Dukung Pelestarian Alam, PLN UID Bali Kembangkan Wisata Konservasi Hutan Mangrove di Pemogan

“Apalagi jika Paslon AMERTA terpilih menjadi Walikota – Wakil Walikota Denpasar tentu keinginan utama adalah bisa mewujudkan Denpasar Berseri, Smart City, Berbudaya dan Berdaya Saing,” ujar Ngurah Ambara kepada Pimpinan KMB.

Dikatakan pertemuan tersebut juga untuk mematangkan program Paslon AMERTA yang termasuk kesehatan, pendidikan dan hubungan kerjasama lintas instansi seperti Pemerintah Provinsi Bali hingga instansi vertikal di tingkat pusat.

BACA JUGA :  174 Ribu Lebih Warga Denpasar Telah Jalani Vaksinasi Covid-19 Tahap I

“Bahkan dari hasil pertemuan itu ada beberapa pesan yang disampaikan oleh Pimpinan KMB, yakni kalau terpilih jadi Walikota Denpasar agar Paslon AMERTA bisa membangun program yang selaras, yang dimulai dari tingkat desa adat, pemerintah daerah, provinsi hingga pusat,” ucapnya.

Lanjut Ngurah Ambara, dengan begitu program Paslon AMERTA nantinya akan terintegrasi sehingga pembangunan di Kota Denpasar tetap optimal dan bermanfaat bagi masyarakat.

BACA JUGA :  Rai Mantra - Jaya Negara Serahkan Memori Jabatan ke Plh Walikota Denpasar Made Toya

“Dengan bersinergi bersama awak media tentu program Paslon AMERTA ke depannya akan mampu mewujudkan pemerintahan yang terbuka dan bersih,” imbuhnya.

Diharapkan program-program Paslon AMERTA yang dirasakan dapat memberikan perubahan arah yang lebih baik supaya terus didukung.

BACA JUGA :  Usai Gerebeg Pasar, Paslon AMERTA Tanam Pohon di "Alas Yadnya"

“Ini demi masyarakat Kota Denpasar, supaya apa yang menjadi persoalan-persoalan baik di tingkat atas sampai bawah bisa segera terselesaikan,” pungkasnya. (igp)

Related Posts