June 18, 2021
BALI

Kodim Bangli Pasang Tempat Cuci Tangan di Lokasi Strategis

LiterasiPost.com, Bangli –
Untuk mewujudkan penerapan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 di wilayah Kintamani, Kodim 1626/Bangli memasang tempat cuci tangan (wastafel) di sejumlah fasilitas umum, Jumat (22/1/2021).

Tempat cuci tangan tersebut merupakan sumbangsih Kodam IX/Udayana Untuk Bali Tercinta yang didistribusikan ke Kodim 1626/Bangli untuk dipasang di tempat-tempat yang berpotensi banyak dikunjungi oleh masyarakat.

Dipimpin langsung Danramil 1626-04/Kintamani, tempat cuci tangan itu dipasang di depan Pura Ulundanu Batur dan Anjungan Penelokan Kintamani.

BACA JUGA :  Lepas Tim Relawan, PLN UID Bali Bantu Pemulihan Listrik NTT

Dandim 1626/Bangli Letkol Inf I Gde Putu Suwardana, S.I.P., menyampaikan dipilihnya sasaran pemasangan wastafel di areal Pura Ulundanu Batur dan Anjungan Penelokan mengingat kedua lokasi tersebut sering dikunjungi oleh masyarakat untuk sembahyang dan berwisata.

“Dengan sudah terpasangnya wastafel ini semoga bisa bermanfaat bagi warga setempat serta khususnya bagi masyarakat yang akan melaksanakan persembahyangan dan melaksanakan kunjungan wisata bisa selalu menerapkan prokes”, kata Dandim.

Sementara itu pengelola obyek wisata Penelokan dan tokoh agama Desa Batur mengucapkan terimakasih kepada Pangdam IX/Udayana dan Dandim 1626/Bangli atas pemasangan wastafel ini. Tentunya wastafel ini sangat berguna bagi masyarakat dalam menerapkan prokes. (igp)

Related Posts