November 30, 2022
BALI

Hari Pelanggan Nasional, PLN UID Bali Dengar Langsung Suara Pelanggan

LiterasiPost.com, Denpasar | Dalam rangka menyambut Hari Pelanggan Nasional pada 4 September 2021, General Manager PLN UID Bali bersama jajaran manajemen terkait melakukan kunjungan kepada para pelanggan setia antara lain RSUD Bali Mandara, RSUD Mangusada Badung, dan PT Samabayu Mandala (Samator Gas), Jumat (3/9/2021). Kunjungan ini dimaksudkan untuk meningkatkan hubungan sekaligus mendengarkan suara pelanggan secara langsung terkait pelayanan yang diberikan oleh PLN.

Pada kunjungannya ke RSUD Bali Mandara, GM PLN UID Bali I Wayan Udayana yang diterima langsung oleh Plt Direktur RSUD Bali Mandara, dr. Ketut Suarjaya MPPM, menyampaikan rasa terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada PLN dalam memasok listrik rumah sakit.

BACA JUGA :  HUT ke-76 PMI Gaungkan Semangat Bergerak Bersama Untuk Sesama

“Kami berharap tenaga kesehatan tetap semangat dalam melaksanakan tugas di masa pandemi Covid-19, dan tidak perlu mengkhawatirkan pasokan listrik kami pastikan andal sehingga mampu mendukung pelayanan rumah sakit,” ucap Udayana.

Udayana juga menegaskan bahwa personil PLN akan siaga 24 jam dan siap untuk dihubungi jika rumah sakit menemui kendala kelistrikan.

Dr. Ketut Suarjaya MPPM menyampaikan apresiasinya terhadap inisiatif yang dilakukan PLN untuk menyapa langsung pelanggan.

BACA JUGA :  PLN Serahkan Bantuan CSR untuk Dua Pura di Bali

Dirinya juga mengatakan bahwa rumah sakit bersama PLN sama-sama telah membantu masyarakat yang membutuhkan perawatan medis. Hal ini karena seluruh peralatan rumah sakit ini menggunakan listrik, sehingga suplai listrik menjadi penting dalam memberikan pelayanan medis bagi masyarakat.

Hal senada disampaikan Direktur RSUD Mangusada Badung, dr. Ketut Japa, MM serta Manager Area PT Samabayu Mandala (Samator Gas), Masrin.

BACA JUGA :  Indonesia-FAO: Hati-hati Gunakan Antimikroba untuk Cegah “Pandemi Tersembunyi"

“Kami berterima kasih kepada PLN karena selama ini telah banyak membantu kami soal suplai listrik secara baik dan andal,” kata Masrin.

Selain melakukan kunjungan kepada pelanggan, untuk merayakan Hari Pelanggan Nasional, PLN juga kembali memperpanjang Promo Super Merdeka Listrik hingga 30 September 2021 khusus pelanggan tegangan rendah 450 VA dan 900 VA yang ingin melakukan tambah daya hingga daya akhir 5.500 VA hanya dengan membayar Rp202.100. Pelanggan dapat melakukan tambah daya melalui aplikasi New PLN Mobile tanpa harus pergi ke kantor pelayanan PLN. (igp/r)

Related Posts