July 27, 2021
POLITIK & INSTANSI

IKB Ofalangga Rote Bali Siap Coblos Nomor 2 AMERTA

LiterasiPost.com, Denpasar – Ikatan Keluarga Besar (IKB) Ofalangga Rote Bali khususnya yang berada di Kota Denpasar menyatakan tekad untuk memenangkan Paslon AMERTA Nomor Urut 2, Gede Ngurah Ambara Putra – Made Bagus Kertha Negara menjadi Walikota dan Wakil Walikota Denpasar.

Dukungan tersebut disampaikan Pengurus dan para Ketua IKB Ofalangga Rote Bali dalam pertemuan dengan Paslon AMERTA di kawasan Jalan Tukad Badung, Denpasar, Jumat (13/11/2020) malam. Pertemuan tersebut berlangsung dengan penuh rasa kekeluargaan.

BACA JUGA :  Karantina Denpasar Gagalkan Masuknya 1,7 Ton Daging Celeng Ilegal ke Bali

Sebagai bukti dukungan, IKB Ofalangga Rote Bali juga menganugerahkan Tiilangga (topi adat Rote) kepada Calon Walikota Denpasar Ngurah Ambara dan Rotendao (selendang asli tenunan dari ibu-ibu Rote) kepada Calon Wakil Walikota Denpasar Kertha Negara. Topi Tiilangga biasanya diberikan saat upacara-upacara kebesaran menyambut raja atau warga kehormatan.

Sekretaris IKB Ofalangga Rore Bali, Sonny Mooy dalam pengantarnya mengatakan sangat mendukung visi-misi Paslon AMERTA yang mengusung perubahan.

BACA JUGA :  Cok Mirah: Kebijakan Pemakaian Kain Endek Gairahkan UMKM dan Perajin

“Karena itu kami dari IKB Ofalangga Rote Bali mendukung penuh dan akan memenangkan Paslon Amerta pada Pilwali ini,” jelasnya.

Hal senada disampaikan para Ketua IKB Ofalangga Rote Bali. Dalam sesi tanya jawab terungkap harapan, jika Paslon AMERTA terpilih agar bisa membantu pengadaan rumah duka, ambulans, serta pendidikan dan kesehatan bagi warga Rote di Bali.

BACA JUGA :  Disdukcapil Denpasar Raih Penghargaan ’’Dukcapil Bisa’’ dari Kemendagri

“Kami juga tak ingin ada diskriminasi. Seperti yang terjadi saat pandemi ini, kami tidak mendapat bantuan,” jelas salah seorang Ketua Unit.

Menanggapi harapan tersebut, Paslon AMERTA menyatakan akan memperhatikan semua warga Denpasar secara adil. “Kami juga akan transparan dalam melaksanakan pembangunan sehingga bisa dikontrol semua warga,” jelas Ngurah Ambara.

BACA JUGA :  Dukung Pelestarian Alam, PLN UID Bali Kembangkan Wisata Konservasi Hutan Mangrove di Pemogan

IKB Ofalangga Rote Bali merupakan perkumpulan warga Rote NTT. Di Bali jumlahnya sekitar 700 KK dan khusus di Kota Denpasar tercatat sekitar 150 KK. Organisasi ini berada di bawan naungan Flobamora.

Adanya dukungan dari IKB Ofalangga Rote Bali ini semakin memperkuat dukungan bagi Paslon AMERTA yang sebelumnya juga mendapat tambahan “amunisi” dari sejumlah komunitas dan parpol. (igp)

Related Posts