May 27, 2024
BALI

Kodam IX/Udayana Berbagi Kasih di Panti Asuhan Benih Harapan

LiterasiPost.com, Badung –
Wujud syukur dan terimakasih kepada Tuhan Yang Maha Esa atas segala limpahan karunia yang diberikan kepada Keluarga Besar Kodam IX/Udayana, pada Rabu (30/12/2020) dipimpin langsung oleh Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc melaksanakan kegiatan berbagi kasih dalam rangka Hari Natal tahun 2020 di Panti Asuhan Benih Harapan, Dalung, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung.

Rombongan Pangdam IX/Udayana disambut oleh Ketua Yayasan, Yusak bersama warga Panti Asuhan Benih Harapan dengan penuh ceria dan bahagia.

BACA JUGA :  UNUD Adakan TOT Dosen Pendamping Lapangan dan Pitching Mentor Program WMK Angkatan 2

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk sosial TNI khususnya Kodam IX/Udayana kepada masyarakat terutama anak-anak panti asuhan, dengan harapan semoga anak-anak yang berada di Panti Asuhan Benih Harapan ini juga berbahagia dalam suasana Natal dan pengujung tahun 2020.

Pada kesempatan tersebut Ketua Yayasan Panti Asuhan Benih Harapan, Yusak mengucapkan terimakasih atas dukungan Pangdam beserta Jajaran Kodam IX/Udayana dan sudah berkenan hadir di Panti Asuhan Benih Harapan dalam suasana Hari Natal tahun 2020 ini.

BACA JUGA :  FISIP UNUD Laksanakan Pengabdian Masyarakat ke Nusa Penida

“Saya menyampaikan terimakasih kepada Ketua Yayasan bersama anak-anak panti asuhan di sini, karena pada kesempatan yang baik ini kami sudah disambut dan diterima dengan penuh ceria serta bahagia,” ujar Pangdam.

Dalam suasana penuh kekeluargaan dan keceriaan, Pangdam memberikan motivasi semangat belajar berupa hadiah uang pembinaan kepada anak-anak panti yang dalam hal ini berprestasi dalam menempuh pendidikan di sekolah, diantaranya atas nama Kristin yang berhasil meraih juara I di kelas VIII SMP Galangkasih, Meyranti meraih juara II dan Edtmund juara IV di kelas VII SMK CIS. Dilanjutkan dengan pemberian bingkisan Hari Natal secara simbolis dari Pangdam kepada Ketua Yayasan.

BACA JUGA :  Kemdikbudristek Adakan Perstour Program Indonesia Pintar Pendidikan Tinggi dan Afirmasi Pendidikan di UNUD

Hadir dalam acara tersebut diantaranya Kasdam IX/Udayana, Asintel Kasdam IX/Udayana, Asops Kasdam IX/Udayana, Aslog Kasdam IX/Udayana, Aster Kasdam IX/Udayana, Kabintaldam IX/Udayana, Dandim 1611/Badung dan Dandeninteldam IX/Udayana serta Kepala Desa Dalung. (igp)

Related Posts