March 1, 2021
HUKUM & KRIMINAL

Kunker Pertama ke Bali, Kepala BNN Temui Kapolda Bali

LiterasiPost.com, Denpasar –
Kapolda Bali Irjen. Pol. Drs. I Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si. didampingi Irwada Polda Bali Kombes. Pol. Awang J.R., S.I.K., M.Si., Dir Resnarkoba Polda Bali Kombes. Pol. Mochamad Khozin, S.I.K., S.H., M.H., dan Kabid Humas Polda Bali Kombes. Pol. Syamsi, S.H., menerima kunjungan kerja (kunker) Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) RI Komjen. Pol. Dr. Drs. Petrus Reinhard Golose, M.M. bertempat di Lounge Andalan, Jumat (5/2/2021).

Kehadiran Komjen. Pol. Dr. Drs. Petrus Reinhard Golose, M.M. di Bali merupakan kunker pertama yang dilakukan Jenderal Bintang Tiga ini sejak menjabat sebagai Kepala BNN RI.

BACA JUGA :  Kunjungi Polda Bali, Begini Isi Arahan Kapolri

Kepala BNN RI hadir di Polda Bali didampingi Kepala BNN Provinsi Bali Brigjen. Pol. Drs. I Putu Gede Suartawa, S.H., untuk selanjutnya rombongan BNN menuju Lounge Andalan untuk melanjutkan audensi.

Kepala BNN RI menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolda Bali karena telah menerima rombongan BNN RI di Polda Bali dengan sangat baik. Disampaikan juga maksud dan tujuan dari kunker di Polda Bali, yakni untuk meningkatkan kerja sama yang telah terjalin sangat baik antara BNN dan Polri, khususnya Polda Bali, terutama dalam bidang pemberantasan peredaran dan penyalahgunaan Narkotika di Bali.

BACA JUGA :  Masa PPKM, Jumlah Penumpang Bandara Ngurah Rai "Drop"

Peningkatan kerjasama ini dimaksudkan agar peran BNN RI dan Polri dalam menekan peredaran dan penyalahgunaan narkoba dari jaringan tingkat terkecil hingga besar di wilayah Indonesia, dan di daerah Bali khususnya. Seperti diketahui bersama segala hal yang menyangkut peredaran dan penyalahgunaan narkoba telah menjadi perhatian serius Pemerintah RI.

Menanggapi hal tersebut, Kapolda Bali Irjen. Pol. Drs. I Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si., menyampaikan ucapan selamat datang kepada Kepala BNN RI dan rombongan, dan akan menindaklanjuti saran serta masukan yang diberikan oleh Kepala BNN RI.

Kegiatan diakhiri dengan bertukar cenderamata dan foto bersama. (igp/r)

Related Posts