January 28, 2021
EKONOMI & PERBANKAN

Media Gathering OJK, Giri Tribroto: Semeton Media adalah Partner

LiterasiPost.com, Gianyar –
Dalam rangka meningkatkan pemahaman terhadap program dan kebijakan OJK serta mempererat hubungan baik dengan media massa, Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Regional 8 Bali dan Nusa Tenggara menggelar Media Gathering di Tlaga Singha River Country Club, Singapadu, Gianyar, Jumat (11/12/2020). Kegiatan tersebut diikuti para awak media di Bali, baik media cetak, elektronik maupun online.

BACA JUGA :  RAT KSP BSM, Kinerja Sangat Baik di Tengah Pandemi

Kepala OJK Regional 8 Bali dan Nusa Tenggara, Giri Tribroto, dalam sambutannya menyampaikan bahwa media menjadi partner dalam menyebarluaskan program-program OJK.

Semeton (saudara) media adalah partner kita, kita evaluasi yang tahun ini dan tahun depan seperti apa perkembangannya. Kita harap tak seperti saat ini. Pertumbuhan ekonomi di Bali memang masih minus akibat pandemi tapi sudah mulai membaik,” ujarnya.

BACA JUGA :  Smart packs parking sensor tech and beeps when collisions

Media Gathering menjadi agenda rutin di akhir tahun yang diadakan oleh OJK Bali khususnya. Pada kesempatan ini juga hadir Ananda R. Mooy (Direktur Pengawasan Lembaga Jasa Keuangan), I Nyoman Hermanto Darmawan (Deputi Direktur Manajemen Strategis, EPK dan Kemitraan Pemda), Armen (Deputi Direktur Pengawasan LJK 1) dan Yan Jimmy Hendrik Simarmata (Deputi Direktur Pengawasan LJK 2 dan Perizinan).

BACA JUGA :  Di Bawah Tekanan Pandemi, Akseleran Mampu Tumbuh 35 persen di Akhir 2020

Deputi Direktur Manajemen Strategis, EPK dan Kemitraan Pemda, Nyoman Hermanto Darmawan berkesempatan memaparkan materi terkait kinerja IJK (Industri Jasa Keuangan), perkembangan PEN (Pemulihan Ekonomi Nasional) dan KUR di Bali, inisiatif strategis OJK 2021 roadmap dan program kerja TPAKD (Tim Percepatan Akses Keuangan Daerah) serta update kegiatan OJK Kantor Regional 8 Bali dan Nusa Tenggara.

Kegiatan gathering juga dimeriahkan dengan game dan rekreasi. (igp)

Related Posts