February 27, 2021
PENDIDIKAN

Pererat Kerja Sama, Kapolda Bali Kunjungi Universitas Udayana

LiterasiPost.com, Badung –
Kerja Sama Polda Bali dengan Universitas Udayana (Unud) telah terjalin lama. Salah satunya yakni saat mengubah alkohol/arak menjadi hand sanitizer yang kemudian dibagikan kepada masyarakat.

Guna menjalin silaturahmi dan mempererat kembali kerja sama Polda Bali dan Unud, Kapolda Bali Irjen. Pol. Drs. I Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si., melakukan kunjungan kerja ke Unud bertempat di Gedung Rektorat Unud, Jimbaran, Kamis (21/1/2021).

BACA JUGA :  Taddler robot provides insights into early childhood learning

Turut mendampingi Kapolda, di antaranya Karo SDM Polda Bali Kombes. Pol. Bony J. S. Sirait, S.I.K., M.H., Kabid Humas Polda Bali Kombes. Pol. Syamsi, S.H., Kabid Labfor Polda Bali Kombes. Pol. Ir. Roedy Aris Tavip Pustiko, Kabid Dokkes Polda Bali Kombes. Pol. dr. A. Nyoman Edy P.W., DFM., Sp.F., serta Karumkit RS Bhayangkara Denpasar dr. Ni Made Murtini, MARS.

Tiba di lokasi, Kapolda Bali langsung disambut oleh Rektor Unud, Prof. Dr. dr. Anak Agung Raka Sudewi, Sp.S. (K), dan langsung diperkenalkan kepada seluruh jajaran dosen dan Wakil Rektor Unud, namun tetap dengan menerapkan protokol kesehatan.

Setelah pertemuan dan penyerahan cinderamata dengan Kapolda Bali, Rektor Unud menyampaikan ucapan terimakasihnya atas kunjungan Kapolda Bali di kampus Unud.

BACA JUGA :  Pelantikan Pejabat Struktural, ITB STIKOM Bali Siap Hadapi Transformasi ke TIK

“Terimakasih saya ucapkan kepada bapak Kapolda beserta jajaran yang telah meluangkan waktu disela-sela kesibukan beliau yang begitu padat, untuk menjalin hubungan komunikasi untuk kelanjutan kerja sama ke depan,” ujarnya.

Rektor Raka Sudewi juga menyampaikan, kerja sama yang selama ini telah terlaksana agar tetap terjalin antara Polda Bali dan Unud.

“Kerja sama khususnya di bidang Tri Darma Perguruan Tinggi, baik itu di bidang pendidikan, juga di bidang penelitian dan pengabdian masyarakat yang sudah terjalin baik selama ini,” imbuhnya.

BACA JUGA :  Jenguk Lansia dan Kunjungi Pasar, AMERTA Tak Ingin Kondisi Denpasar Stagnan

Sementara itu Kapolda Bali Irjen. Pol. Drs. I Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si., menyampaikan bahwa tujuannya berkunjung ke Unud, selain memperkenalkan diri kepada Rektor dan para akademisi, juga tetap menjalin kerja sama yang selama ini telah terjalin.

“Seperti yang sudah disampaikan sebelumnya, bahwa inti dari kunjungan ini adalah untuk melanjutkan kerja sama yang selama ini sudah terjalin baik dengan Unud, karena hal-hal yang terkait dengan penelitian untuk kepentingan tugas-tugas kepolisian,” tutupnya. (igp)

Related Posts