May 9, 2021
BALI

PLN Serahkan Bantuan CSR untuk Dua Pura di Bali

LiterasiPost.com, Denpasar –

PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Bali melalui Program PLN Peduli menyerahkan bantuan CSR untuk Pura Taman Beji Dalem Alas Arum, Denpasar dan Pura Luhur Bhujangga Waisnawa, Tabanan dengan total Rp40 juta.

Bantuan diserahkan oleh Senior Manager General Affairs, I Putu Priyatna didampingi Manager Komunikasi, I Made Arya, Manager PLN ULP Denpasar, I Wayan Novidi Putra, dan Manager KSA PLN UP3 Bali Selatan, Luh Putu Musgitariasih, di lokasi Pura Taman Beji Alas Arum, Jalan Cokroaminoto, Denpasar, Senin (19/4/2021).

BACA JUGA :  Relawan Jadi Garda Terdepan Pemenangan Paslon AMERTA

Priyatna menyampaikan penyerahan bantuan ini dimaksudkan untuk membatu penataan areal Pura sehingga kegiatan ibadah dapat dilaksanakan dengan lebih nyaman.

“Kami berharap bantuan yang diberikan dapat dimanfaatkan dengan baik dan dapat dipergunakan sesuai dengan peruntukannya untuk masyarakat setempat,” jelasnya.

Ketua Pura Taman Beji Dalem Alas Arum, Made Sudira menyampaikan terimakasih atas bantuan yang diberikan PLN.

BACA JUGA :  Cek Penegakan Prokes, Panglima TNI Dan Kapolri Kelilingi Dua Pasar di Bali

“Kami akan memanfaatkan bantuan ini untuk menata areal Pura, antara lain halaman dan tembok panyengker sehingga keamanan areal Pura lebih terjaga. Kami ucapkan terimakasih atas perhatian yang diberikan oleh PLN Bali sehingga kebutuhan masyarakat dapat terealisasi,” ungkap Sudira.

Ketut Bendi Adnyana selaku Pangempon Pura Luhur Bhujangga Waisnawa turut mengapresiasi PLN Bali atas perhatian yang diberikan. Ia menyampaikan bantuan ini akan dimanfaatkan untuk perbaikan akses jalan menuju Pura sehingga memberikan kenyamanan bagi pamedek (umat) untuk menuju Pura.

BACA JUGA :  Jelang Galungan, Pemkot Denpasar Gelar Pasar Murah

Dalam kesempatan tersebut Manager ULP Denpasar, I Wayan Novidi Putra memperkenalkan Aplikasi New PLN Mobile kepada masyarakat yang hadir. Aplikasi ini dapat mempermudah masyarakat dalam mengakses layanan-layanan PLN. Masyarakat yang hadir pun langsung mendownload aplikasi tersebut. (igp/r)

Related Posts