May 13, 2021
PARIWISATA & SENI BUDAYA

Ramaikan Blantika Lagu Anak, Justine Rilis Single Perdana “Paras Senjamu”

LiterasiPost.com, Denpasar –

Justine Armani Wijaya T yang akrab dipanggil Justine merilis single yang berjudul “Paras Senjamu”.

“Paras Senjamu” merupakan single pertama dari bocah kelahiran 18 Juli 2010 ini. Lagu tersebut diciptakan oleh Angga Regina dan Dwarsa Sentosa, music director dipercayakan kepada Dwarsa (Margarani Production) sekaligus mixing dan mastering.

BACA JUGA :  Pelatihan Manajemen Media dan Pengenalan Karakteristik Medsos, Polda Gandeng ITB STIKOM Bali

Take vocal dilakukan di Sila Home Studio dan direct oleh Agung Ocha. Video klip digarap oleh Rafly J’flames.

Lagu ini menceritakan tentang sosok seorang ibu yang sangat luar biasa, bekerja tanpa lelah dan mengasuh anaknya dengan tulus iklas serta tidak mengharapkan balas budi. Kasih ibu sepanjang masa.

BACA JUGA :  Menteri PPPA Bicara Pemberdayaan Perempuan Pada Seminar Dwijendra University

“Semoga lagu ‘Paras Senja’ ini bisa memberi warna di lagu pop anak-anak, dan bisa didengarkan oleh para pencinta musik pop Indonesia,” ungkap Justine. Lagu ini akan dirilis 21 April 2021 mendatang.

Justine adalah anak pertama dari pasangan Putu Mara Wijaya dan dr. Nyoman Ariani Sp.OG. Selain menyanyi, ia juga memiliki hobi melukis.

BACA JUGA :  Infrastruktur Siap, PLN Ajak Masyarakat Bali Gunakan Kendaraan Listrik

Justine dibesarkan di keluarga yang mengerti dan mengagumi seni. Kedua orang tuanya sangat mendukung karir Justine dalam bermusik.

“Saya memiliki cita-cita menjadi orang sukses dengan bakat yang saya miliki,” ujar Justine yang bakat menyanyinya sudah terlihat sejak umur 7 tahun.

BACA JUGA :  Tunggu Itikad Baik Media Bali, AWK Sebut Ada Peluang Cabut Gugatan

Tak diragukan lagi, siswa kelas 5 SD Cipta Dharma Denpasar ini pun memiliki segudang prestasi dalam bidang seni. Di antaranya Juara 3 Lomba Lagu Meraih Bintang (2018), Juara 3 Lomba Lagu Solo Bulan Bahasa SD Cipta Dharma, Juara Harapan 3 Lomba Lagu Solo (2018), Juara Harapan 2 Lomba Lagu Bali (2018), Juara 2 Lomba Nyanyi (2019), Juara 2 Lomba Nyanyi (2019), dan Peringkat 1 Festival Daring Rumah Cermat 2021 Lomba Lagu Cover. (igp/r)

Related Posts