July 28, 2021
POLITIK & INSTANSI

Relawan Denut Siap Menangkan AMERTA di Pilwali 2020

LiterasiPost.com, Denpasar – Puluhan relawan dari wilayah Kecamatan Denpasar Utara (Denut), yakni Desa Peguyangan Kangin, Desa Pemecutan Kaja, Desa Dauh Puri Kaja dan Kelurahan Ubung menemui Paslon AMERTA nomor 2 bertempat di Rumah Pembaharuan AMERTA, Jalan Tulip Denpasar, Kamis (12/11/2020).

Dalam pertemuan tersebut, para relawan tersebut membulatkan tekad untuk mendukung dan memenangkan Paslon AMERTA nomor urut 2, Gede Ngurah Ambara Putra – Made Bagus Kertha Negara pada Pilwali 2020 hingga maju menjadi Walikota-Wakil Walikota Denpasar.
BACA JUGA :  Jelang PKB, Tim Katak dan Jumali Desa Sumerta Kelod Bersihkan Sungai Taman Budaya
Pada kesempatan tersebut para relawan juga mendengarkan arahan dan pembekalan yang disampaikan Calon Walikota Denpasar, Gede Ngurah Ambara Putra diantaranya terkait program visi-misi mewujudkan Denpasar Berseri, Smart City, Berbudaya dan Berdaya Saing.

Ngurah Ambara juga mengatakan bahwa pembekalan kepada para relawan ini juga tentang bantuan yang akan digelontorkan kepada masyarakat jika terpilih menjadi Walikota Denpasar nanti.
BACA JUGA :  Ciptakan Kerumunan, Salon dan Usaha Game di Denpasar Ditutup
“Nantinya masyarakat akan sepenuhnya merasakan program unggulan Paslon AMERTA, diantaranya santunan kelahiran Rp1 juta dan santunan kematian Rp10 juta asalkan ber-KTP Denpasar,” terangnya.

Sembari menambahkan, selain ada beberapa program unggulan yang memang benar-benar akan diprioritaskan oleh Paslon AMERTA jika terpilih menjadi Walikota dan Wakil Walikota Denpasar.
BACA JUGA :  Angka Sembuh Lampaui Kasus Positif Covid-19 di Denpasar
Paslon AMERTA sesuai misinya ingin mewujudkan Denpasar Berbudaya, Adil, Inovatif dan Sejahtera. Hal ini memang akan dibuktikan selama kurun waktu 2 tahun.

“Itupun kalau kami memang dipercaya dan dipilih menjadi pemimpin Denpasar. Maka dari itu coblos nomor 2,” pungkasnya. (•igp)

Related Posts