May 13, 2021
POLITIK & INSTANSI

AMERTA Pro-rakyat, Kunjungi Pasar dan Jenguk Penderita Tumor

LiterasiPost.com, Denpasar –

Paslon nomor 2, Gede Ngurah Ambara Putra – Made Bagus Kertha Negara (AMERTA) mengajak masyarakat Kota Denpasar untuk hadir ke TPS pada 9 Desember 2020 mendatang guna menyalurkan hak suaranya.

“Jangan lupa datang ke TPS pada 9 Desember ya, dan coblos nomor 2,” ajak Ngurah Ambara dan Kertha Negara disela-sela kunjungannya di Pasar Pasah Pemecutan, Jalan Gunung Batur, Banjar Pemedilan, Denpasar., Minggu (22/11/2020).

Para pedagang dan pengujung pasar tampak antusias melihat kehadiran kedua sosok pengusaha tersebut.

BACA JUGA :  Seniman Denpasar Duta PKB Ikuti Vaksinasi Covid-19

Paslon AMERTA membagikan masker kepada para pedagang dan pengujung pasar sembari mensosialisasikan visi misi AMERTA, yaitu Menuju Denpasar Berseri (Bersih, Sejahtera, Indah), Smart City, Berbudaya dan Berdaya Saing. Hal itu diterjemahkan ke dalam program unggulan, diantaranya santunan kelahiran Rp1 juta, kematian Rp10 juta, subsidi pendidikan bagi warga kurang mampu dan subsidi kesehatan melalui BPJS untuk pekerja nonformal, pemberdayaan UMKM, bantuan Dadia Rp5 juta/tahun, STT Rp25 juta/tahun, PKK Rp5 juta/tahun dan pengurus banjar Rp30 juta/tahun.

“Inilah program riil kami, tidak muluk-muluk, jadi jangan disia-siakan, untuk itu pilihlah AMERTA nomor 2 agar menang,” ucap Ngurah Ambara.

BACA JUGA :  Atasi Banjir, Jaya Negara Resmikan Normalisasi Tukad Pangrarungan

Usai menyapa warga di pasar, selanjutnya Paslon AMERTA menunjukkan simpatinya dengan menjenguk warga yang sakit di Jalan Tukad Batanghari 109, Panjer. Warga tersebut adalah Ketut Setiawan (53) yang didiagnosa menderita tumor di bagian kepala.

Menurut penuturan putri sulungnya, Yuni (21), ayahnya mulai mengalami sakit sejak Mei 2020. “Sebelumnya, ayah saya berjualan bumbu-bumbuan di Pasar Sanglah. Kini, ayah hanya terbaring di tempat tidur meski masih bisa diajak komunikasi dengan pelan,” tutur Yuni.

Saat ini Ketut Setiawan hanya dirawat oleh istrinya, Nyoman Yuliani (45). Pasutri ini memiliki tiga orang anak perempuan.

Ngurah Ambara mengatakan Ketut Setiawan pernah menjadi relawan saat dirinya ikut pemilihan anggota DPD RI pada Pemilu 2019 lalu. Setiawan juga menjadi anggota radio amatir YG9CHM.

“Semoga cepat sembuh ya, tetap semangat agar bisa beraktivitas kembali, kasihan anak-anak,” ucap Ngurah Ambara didampingi Kertha Negara kepada Ketut Setiawan. (igp)

Related Posts