July 27, 2021
PARIWISATA & SENI BUDAYA

Dimeriahkan Bazzar Akhir Tahun, Alam Kulkul Boutique Resort Kenalkan Tampilan Baru

LiterasiPost.com, Badung –
Alam Kulkul Boutique Resort kini tampil baru dengan konsep Classic Modern Style. Perkenalan tampilan baru dari hotel bintang 4 tersebut dirangkaikan acara Bazaar Akhir Tahun dengan menggandeng UMKM yang terdampak pandemi Covid-19 bertempat di area hotel setempat, Sabtu (26/12/2020).

BACA JUGA :  Ayo Berwisata! Seluruh Tenant The Nusa Dua Telah Kantongi Sertifikat CHSE

“Alam Kulkul Boutique Resort dibangun pada tahun 1989, kemudian pertengahan tahun ini dilakukan perombakan total khususnya pada bagian kamar untuk mengikuti perkembangan zaman dan market. Maka, kini tampil dengan suasana Classic Modern Style,” ujar Adinda Koesoemadinata selaku Director of Sales.

Hotel ini berlokasi strategis di distrik kunjungan wisatawan Pantai Kuta, yang selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan lokal maupun internasional. Kawasan keramaian dengan entertain terbesar, pusat berbelanja dengan konsep udara terbuka memandang Pantai Kuta serta Bandara Internasional Ngurah Rai pun dijangkau hanya beberapa menit dari Alam Kulkul Boutique Resort.

BACA JUGA :  Vaksinasi Menuju Zona Hijau, Hotel di Sanur Antusias Sambut Dibukanya Pariwisata Internasional

Dijelaskannya, landscape Alam Kulkul Boutique Resort sendiri masih mempertahankan konsep desain Balinese Traditional yang dikelilingi oleh tanaman buah-buahan tropis sehingga tamu akan merasakan kuatnya sentuhan budaya Bali.

Alam Kulkul Boutique Resort memiliki 80 kamar, terdiri dari 23 vila dan 57 kamar dengan luas kamar 40 m² di leading category yaitu Alam Room yang telah ditata khusus untuk kenyamanan para tamu dan dilengkapi dengan fasilitas unik untuk meningkatkan kualitas kenyamanan pada saat tamu merasakan pengalamannya menginap di Alam Kulkul Boutique Resort.

BACA JUGA :  Beton Akses Jalan Pedesaan, Kodim Tabanan Bangkitkan Karya Bakti di Masyarakat

Selain itu dilengkapi fasilitas ruang pertemuan dengan kapasitas mulai dari 20 hingga 100 orang. Ada pula Jamu Spa, 2 outlet restaurant yaitu Bunga Kelapa Restaurant dan Papas Limoncello Italian Restaurant yang berhadapan langsung dengan Pantai Kuta. Tersedia dua kolam berenang, Kid’s Corner dan private two bedroom villa yang baru berdiri di awal November 2020.

Terkait acara bazzar, Adinda mengatakan para UMKM fashion dan kuliner ini pada awalnya adalah pekerja pariwisata, dan terkena dampak pandemi. Kemudian membentuk Komunitas Tourism Bazzar.

Bazzar Akhir Tahun di Alam Kulkul Boutique Resort.

“Kita tidak pungut biaya apapun, kita bantu mereka dengan membawa crowd (keramaian) ke sini. Di situ mereka dapat untungnya dari pembeli,” jelasnya.

Bazzar berlangsung selama dua hari hingga Minggu (27/12/2020), yang dimeriahkan pula Zumba Party, Herbal Drink Workshop, Karaoke dan Photography Contest, serta Tiktok Competition. (igp)

Related Posts