May 10, 2021
PARIWISATA & SENI BUDAYA

Menparekraf Sandiaga Uno di Bali

LiterasiPost.com, Denpasar –
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Salahuddin Uno melakukan kunjungan kerja ke Bali. Ini merupakan kunjungan kerja pertamanya ke Bali sejak dilantik menjadi Menparekraf beberapa waktu lalu. Sandiaga tiba di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai – Bali, pada Minggu (27/12/2020).

BACA JUGA :  Sambut Hari Jazz Internasional, Konser "In Jazz We Trust" Siap Digeber

Hal itu diketahui dari postingan yang diunggah di akun miliknya, yakni IG (Sandiuno) dan FB (Sandiaga Salahuddin Uno). Dirinya menyampaikan bahwa telah tiba di Bali dan langsung meninjau penerapan protokol kesehatan di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai.

“Tiba di Bali dan langsung meninjau penerapan protokol kesehatan di Bandara I Gusti Ngurah Rai. Bali merupakan destinasi wisata yang sangat penting untuk Indonesia karena mendatangkan banyak wisatawan dan membuka banyak lapangan kerja. Namun, yang perlu kita perhatikan bukan hanya aspek ekonominya tapi juga kesehatan dan keselamatannya sehingga kepercayaan para wisatawan dapat kembali meningkat,” tulisnya.

BACA JUGA :  Listibiya Dukung Pembangunan Pusat Kebudayaan Bali

“Setelah saya tinjau, protokol kesehatan di Bandara I Gusti Ngurah Rai sudah berjalan dengan baik. Proses layanan pemeriksaan kedatangan penumpang domestik di Bandara I Gusti Ngurah Rai juga hanya memakan waktu sekitar tiga menit,” sebutnya yang diakhiri kata, Mantap!.

Rencananya, Senin (28/12/2020) Menparekraf Sandiaga Uno akan mengunjungi beberapa destinasi wisata di Bali. (igp)

Related Posts