May 13, 2021
PARIWISATA & SENI BUDAYA

Halim Ardie : Kedepan BHM juga akan Adakan Workshop

Konsisten dan terus bergerak untuk membantu sesama adalah bukti nyata yang dipegang oleh Bali Hospitality Movement (BHM).  Kegiatan yang sudah masuk ke tahap sebelas ini masih berfokus pada para pekerja pariwisata Bali yang terdampak pandemi Covid-19.

BACA JUGA :  Presiden Jokowi Kunjungi Bali, PLN UID Bali Pastikan Kondisi Kelistrikan Aman

Bertempat di Warung Hykata Canggu Jl. Raya Canggu – Kuta Utara, Sabtu, 31 Oktober 2020. Ada setidaknya 100 lebih paket sembako yang disalurkan.

Aris Mardhani “Black’ salah satu inisiator Bali Hospitality Movement menjelaskan bahwa kegiatan itu konsisten diselenggarakan juga atas bantuan dari teman-teman sponsor baik dari lokal maupun dari luar negeri seperti dari Australia maupun dari Eropa.

READ  Sens Hotel & Spa + Conference Ubud Town Raih Top 10% Hotel di Seluruh Dunia

“Kita sangat bersyukur karena dalam masa sulit ini masih bisa disuport oleh teman-teman donatur,” Jelasnya.

Disisi lain, Halim Ardie yang juga salah satu inisiator BHM mengatakan, kegiatan itu murni untuk membantu sesama khususnya bagi saudara yang terdampak Covid-19.

Selain membagikan sembako buat pekerja yang  terdampak pandemi, mereka pun tengah merencanakan beberapa kegiatan yang bisa membantu mereka yang dirumahkan atau bahkan sampai di PHK  dengan mengadakan Workshop atau training untuk menambah pengetahuan atau kemampuan.

READ  Mengintip Bus Trans Metro Dewata

“Sehingga harapannya ke depan mereka bisa saja membuka peluang usaha baru atau bisa meninggkatkan kemampuan mereka,” tambahnya.

Dalam kegiatan kali ini BHM mengandeng beberpa sponsor antara lain Pernod Ricard Indonesia, Sababay Winery dan Bali Graha Mandiri. (JB)

Related Posts