July 30, 2021
POLITIK & INSTANSI

Hari Ini di Denpasar, 58 Orang Tercatat Positif Covid-19

LiterasiPost.com, Denpasar –
Berdasarkan data resmi pada Selasa (13/4/2021) di Kota Denpasar, pasien sembuh tercatat sebanyak 13 orang, pasien positif bertambah 58 orang dan pasien meninggal dunia akibat Covid-19 sebanyak 2 orang.

Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Kota Denpasar, I Dewa Gede Rai mengajak seluruh masyarakat untuk waspada dan tidak lengah atas perkembangan kasus saat ini. Meski sudah diberikan kelonggaran dalam beraktivitas, penerapan protokol kesehatan tetap harus wajib dilaksanakan.

BACA JUGA :  Lanjutan Pembangunan GOR Jadi Prioritas Usulan Musrenbangcam Dawan

“Jangan mengurangi kewaspadaan, titik-titik lengah kemungkinan menyebabkan tingkat kasus Covid-19 di Denpasar meningkat, jadi intinya kapanpun dan dimanapun harus tetap waspada dan disiplin menerapkan protokol kesehatan,” katanya

Pihaknya mengatakan berbagai upaya terus dilaksanakan guna mendukung upaya penurunan zona resiko, penurunan tingkat penularan, meningkatkan angka kesembuhan pasien dan mencegah kematian. Hal ini dilaksanakan dengan menggelar operasi yustisi protokol kesehatan, sosialisasi dan edukasi berkelanjutan secara rutin dengan menggunakan mobil calling atau door to door, serta melaksanakan penyemprotan disinfektan wilayah secara terpadu.

BACA JUGA :  Veteran Big Family dan Relawan Golkar Siap Menangkan AMERTA

Selain itu, Pemkot Denpasar juga terus berupaya untuk memaksimalkan realisasi vaksinasi kepada masyarakat. (igp/r)

Related Posts